Home Fun Daftar Senjata Free Fire dengan Akurasi Headshot Tertinggi Menurut CodeX Gaming!

Daftar Senjata Free Fire dengan Akurasi Headshot Tertinggi Menurut CodeX Gaming!

Hi Survivors!

Sebagai game battle royale, mampu mengeleminasi lawan adalah salah satu aspek utama dalam mendapatkan Booyah dan untuk melakukan hal tersebut, bisa dengan headshot atau menembak kepala karakter lawan.

Headshot juga memiliki beberapa kelebihan di antaranya adalah membuat damage yang diterima lawan bakal semakin sakit, pada beberapa senjata headshot juga bakal memberikan kerusakan berat pada helm.

senjata headshot free fire

Tetapi, dengan banyaknya senjata yang ada di Free Fire apakah kalian tahu senjata mana saja yang memiliki tingkat akurasi serta memiliki kemudahan dalam melakukan headshot? Untuk hal tersebut, Codex Gaming punya jawabannya!

Dari urutan paling mudah yang berada di nomer pertama hingga yang paling susah, berikut adalah daftar senjata yang memiliki akurasi headshot paling besar menurut Codex Gaming:

  1. XM8
  2. Scar
  3. M4A1
  4. Groza
  5. M60
  6. AK
  7. AN94
  8. Famas
  9. SKS
  10. SVD
  11. M14

Tentunya, ada sebab-sebab atau alasan kenapa 11 senjata tersebut bisa dipilih. Bagi kalian yang penasaran alasan di balik terpilihnya senjata di atas, kalian bisa menyimaknya langsung pada video di bawah.


Dari sederet senjata di atas, pakah salah satu atau bahkan semuanya merupakan senjata favorit kalian ketika bermain Free Fire?

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...