Home Fun Deretan Senjata Ini Miliki Kemampuan Khusus di Free Fire (FF)!

Deretan Senjata Ini Miliki Kemampuan Khusus di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Keberadaan senjata adalah pilar penting dalam sebuah permainan battle royale seperti Free Fire. Sebagian besar senjata yang terdapat di Free Fire diadaptasi dari dunia nyata, sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

Setiap senjata memiliki keunggulan masing-masing yang membuatnya dapat menjadi pilihan untuk digunakan berperang. Diantara banyaknya senjata, ternyata terdapat segelintir senjata dengan kemampuan khusus yang tak dimiliki senjata lainnya.

Baca Juga: Baru Rilis Dapat Buff, Ini Fakta Unik Senjata M1917 Free Fire (FF)

Baca Juga: Callback FF Rampage: New Dawn, Bisa Dapet 19.999 Diamond Free Fire!

Berita Booyah berhasil merangkum beberapa senjata dengan kemampuan khusus di Free Fire. Sobat Booyah Penasaran? Langsung simak daftarnya berikut ini!

Crossbow

Sumber: beritabooyahid

Crossbow merupakan senjata yang menembakkan anak panah untuk menyerang musuh. Dalam Game Free Fire, Crossbow memiliki kemampuan khusus yang mana mampu memberikan ledakan dengan efek Bleed Damage seperti VSS-X.

Setelah memberikan Damage ledakan, musuh yang terkena bolt Crossboe akan menerima Damage per second yang membuatnya dapat menjadi sillent killer. Kemampuan ini membuat Crossbow ditempatkan di Airdrop.

RGS50

Sumber: beritabooyahid

RGS50 atau Anti-Material Launcher merupakan senjata bertipe Launcher. Senjata ini memiliki kemampuan khusus, yang mana mampu menembakkan roket yang dapat mengunci target berupa vehicle. Satu peluru RGS50 dapat menghancurkan kendaraan apapun yang terdapat di Free Fire.

Namun, RGS50 kurang efektif digunakan menyerang musuh secara langsung. Senjata ini sangat sulit diarahkan ke musuh dan hanya mampu mengurangi 100 HP saja.

M82B

Sumber: beritabooyahid

Sejauh ini, M82B menjadi sniper terfavorit yang ada di Free Fire. Hal tersebut tidak terlepas dari kemampuan unik yang dimilikinya. M82B menjadi satu-satunya senjata dengan kemampuan khusus menembus Gloo Wall.

M82B mampu menyerang musuh dibalik Gloo Wall, Meski Damage yang diberikan tidak sebesar ketika menyerang musuh secara langsung. Sebagai senjata penembak jitu dengan Damage dan accuracy yang besar, kemampuan M82B ini sangat merepotkan.

Treatment Gun

Sumber: Beritabooyahid

Senjata yang satu ini merupakan bagian dari Hangun Free Fire. Seperti namanya, Treatment Gun merupakan senjata yang dapat digunakan untuk memulihkan HP rekan tim. Satu peluru Treatment Gun dapat memulihkan 20 HP. Dengan total 25 Amunisi, Senjata ini sangat berguna dalam permainan.

Tak hanya menjadi item Healing, Treatment juga mampu digunakan untuk menyerang musuh. Seperti Handgun lainnya, Treatment Gun mampu memberikan Damage meski pun tidak terlalu besar.

Itu dia beberapa senjata dengan kemampuan khusus yang terdapat di Free Fire. Menurut Sobat Booyah, Apakah kemampuan setiap senjata di atas memberikan nilai lebih bagi penggunanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...