Home Game Update Event Katana Whirlwind Blade FF Datang di Summer Spin Free Fire!

Katana Whirlwind Blade FF Datang di Summer Spin Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, Free Fire masih dalam nuansa Rampage: New Dawn. Event yang telah memasuki tahun ketiga ini memang lebih semarak dengan hadirnya berbagai macam skin yang begitu menarik.

Salah satuny adalah sebuah skin Katana FF bernama Katan Whirlwind Blade Free Fire. Bagi Sobat Booyah yang tertarik untuk mendapatkannya, skin Katana ini bakal hadir di event Summer Spin terbaru Free Fire (FF)!

Baca Juga: Deretan Senjata Ini Miliki Kemampuan Khusus di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Callback FF Rampage: New Dawn, Bisa Dapet 19.999 Diamond Free Fire!

Penasaran dengan tampilan Katana Whirlwind Blade FF dan bagaimana cara mendapatkannya dalam event Summer Spin Free Fire? Berikut Berita Booyah punya penjelasan lengkap tentang event ini!

Katana Whirlwind Blade FF Summer Spin Free Fire

Event Summer Spin Free Fire (FF) terbaru bakal menghadirkan Katana Whirlwind Blade sebagai hadiah utama yang bisa Sobat Booyah dapatkan. Event Summer Spin FF dengan hadiah Katana Whirlwind Blade ini bakal berlangsung mulai 24 Juni hingga 1 Juli 2021.

Untuk ketentuan event Summer Spin FF adalah sebagai berikut:

  1. Event berlangsung dari tanggal 24 Juni – 1 Juli 2021.
  2. Dapatkan kesempatan memenangkan jackpot yaitu Katana Whirlwind Blade dan 9.999 Diamond dengan melakukan Spin.
  3. Harga Diamond per Spin:
    -1x Normal Spin: 20 Diamond
    –10x Normal Spin: 180 Diamond
    -1x Spesial Spin: 30 Diamond (kesempatan mendapatkan grand prize 3x lipat)
  4. Hadiah yang kamu dapatkan akan langsung masuk ke Vault/Collection.

Menariknya, selain bisa mendapatkan Katana Whirlwind Blade FF sebagai hadiah utama, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan 9.999 Diamond jika beruntung di dalam event Summer Spin FF ini.

Tidak hanya itu saja, terdapat hadiah milestone yang juga bisa Sobat Booyah dapatkan sebagai bonus yaitu Diamond Royale Voucher, Weapon Royale Voucher, dan Incubator Voucher ketika sudah melakukan 5, 10, dan 15 kali Spin.

Bagaimana, sudah tidak sabar untuk mendapatkan Katana Whirlwind Blade yang juga menjadi salah satu perwujudan karakter dari Rampage: New Dawn ini? Siapkan Diamond-mu untuk mengikuti Summer Spin FF mulai besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...