Home Tips Senjata Paling Mematikan, Begini Cara untuk Mendapatkan Groza di Free Fire

Senjata Paling Mematikan, Begini Cara untuk Mendapatkan Groza di Free Fire

Hi Survivors!

Dari banyaknya jenis senjata yang disediakan di dalam, Free Fire ada satu senjata yang memang banyak diincar oleh para pemain. Senjata ini memang terkenal mematikan dan wajar saja banyak yang mencarinya.

Senjata tersebut adalah Groza. Senjata dengan tipe Assault Rifle ini memiliki damage yang sangat istimewa dan bisa digunakan untuk pertempuran jarak dekat maupun menengah.

Karena kehebatan yang dimiliki oleh Groza, senjata ini terbilang sulit untuk ditemukan dan hanya tersedia tidak banyak atau langka.

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kalian usahakan untuk mendapatkan senjata istimewa ini.

1.    Bisa Memanfaatkan Air Drop yang Jatuh

Ketika ada Air Drop yang jatuh, akan banyak sekali item yang bisa kalian temukan. Dan cara ini bisa membantu kalian untuk bisa menemukan senjata tersebut. Namun, kewaspadaan Anda harus tetap dijaga jikalau ada musuh yang sedang memperhatikan gerak gerik Anda.

2.    Pemanggil Air Drop

Kemungkinan untuk bisa mendapatkan senjata berjenis Groza ini bisa kalian temukan di pemanggil Air Drop. Namun sayangnya, jika kalian menggunakan pemanggil Air Drop, lokasi keberadaan kalian bisa diketahui oleh musuh dan ini sangatlah membahayakan.

Di samping itu semua, keuntungan yang bisa kalian dapatkan pun tidak main-main. Kalian bisa mendapatkan senjata-senjata yang langka, seperti Groza, M79, AWM.

3.    Merampas Dari Musuh

Cara ini bisa kalian lakukan untuk mendapatkan senjata Groza. Kalian bisa membunuh musuh kalian terlebih dahulu. Namun, musuh tersebut harus dipastikan sedang memiliki senjata Groza. Sehingga, setelah musuh terbunuh, kalian bisa langsung merampas senjata Groza tersebut atau di dalam Free Fire dikenal dengan istilah looting.

4.    Memanfaatkan Peta Harta

Cara ini bisa kalian coba, yaitu dengan menggunakan peta harta. Walaupun kemungkinannya tidak terlalu besar, namun di awal permainan kalian bisa saja menemukan Groza.

Tidak hanya Groza, bahkan ada item-item lain yang juga bisa kalian dapatkan, seperti vest, helm, foregrip, dan muzzle.


Sebagai senjata yang sangat diincar oleh banyak pemain, tentu kalian tidak akan menyia-nyiakan setiap kesempatan kecil untuk menemukan Groza ini. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba karena siapa tahu kalian benar-benar mendapatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...