Home Highlight Biar Bisa Ambil Barang Otomatis, Begini Cara Setting Auto Pick Up di...

Biar Bisa Ambil Barang Otomatis, Begini Cara Setting Auto Pick Up di Free Fire

Hi Survivors!

Di dalam bermain Free Fire, kalian bisa mengambil senjata sendiri alias dapat dilakukan secara otomatis. Bagi kalian yang sudah terbiasa bermain dengan game Free Fire, tentu tidak akan bingung atau kesulitan lagi untuk bisa mengambil senjata secara otomatis ini.

Auto Pickup Advance Server Free Fire VS Auto Pickup Original Server

Tapi bagi yang belum terbiasa, apalagi yang masih pemula, tentu ini akan menjadi hal yang membingungkan dan pastinya kalian wajib untuk mengetahuinya. Sehingga permainan kalian nantinya akan lebih memiliki banyak trik dan yang pasti lebih menarik.

Untuk bisa melakukan pengambilan senjata secara otomatis, langkah awal yang harus kalian lakukan adalah melakukan setting pada Auto Pick Up. Dengan cara ini lah nantinya kalian bisa mengambil senjata kalian sendiri.

Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa kalian lakukan untuk melakukan setting Auto Pick Up di Free Fire.

1.    Membuka Free Fire

Langkah awal adalah kalian wajib membuka Free Fire dan langsung menunjukkannya pada ikon berbentuk gerigi yang berada di bagian pojok kanan atas di bagian tengah. Ikon tersebut akan membawa kalian ke pengaturan dari Free Fire.

2.    Mencari Pilihan Kontrol

Setelah masuk di bagian pengaturan, kalian bisa mencari Kontrol yang terletak di sisi atas bagian tengah.

3.    Memilih On

Setelah itu kalian akan menemukan banyak pilihan di halaman kontrol tersebut. Tugas kalian adalah mencari tulisan On yang berada di sisi paling bawah, lebih tepatnya di sebelah kanan tulisan Auto Pick Up. Setelah menemukannya, kalian bisa mengetuk tulisan On tersebut.

4.    Ketuk Ikon (X)

Jika sudah terselesaikan tahapan-tahapan tersebut, kalian bisa menutup halaman pengaturan Free Fire dengan menekan atau mengetuk tanda (X).

Dengan begitu, kalian telah menyelesaikan pengaktifan dari Auto Pick Up atau mengambil senjata secara otomatis. Sehingga tidak banyak lagi durasi waktu yang akan kalian gunakan, dan tinggal berhenti di atas senjata kemudian senjata tersebut bisa terambil dengan otomatis dalam waktu yang sebentar saja.

Hal tersebut juga berlaku jika kalian mengambil senjata yang berada di Loot Box pada musuh yang sudah kalian lumpuhkan. Dengan cara ini, kalian hanya perlu untuk berputar-putar di atasnya. Di mana waktu kalian tidak terbuang sia-sia apalagi mati karena telah dihabisi oleh musuh kalian.

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...