Home Fun 5 Senjata Unik yang Hanya Ada di Free Fire!

5 Senjata Unik yang Hanya Ada di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Di dalam permainan Free Fire, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai senjata yang bisa dipilih dan digunakan untuk bermain. Setiap senjata tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Tetapi, dari banyaknya senjata yang ada ternyata Free Fire juga mempunyai deretan senjata-senjata unik yang nampaknya bakal susah Sobat Booyah temukan di dalam game battle royale lainnya.

Baca Juga: Tips Sederhana Agar Rank Free Fire Tidak Stagnan Ala Mishet One!

Baca Juga: 3 Hal yang Membuat Pemain Bertanya-tanya Tentang Map Kalahari Free Fire

Penasaran senjata apa sajakah itu? Yuk simak penjelasannya di bawah!

Treatmen Gun

Treatment Gun adalah senjata berbentuk pistol yang memiliki dua fungsi sekaligus. Fungsi pertaman yaitu bisa untuk membunuh musuh, dan fungsi kedua untuk memulihkan HP teman satu tim.

Senjata ini sangat di butuhkan saat bermain di mode Squad. Karena dapat memulihkan HP teman satu tim dalam jarak yang cukup jauh dan agar tidak terlalu banyak menggunakan medkit.

Hand Cannon

Senjata ini sama seperti M79. “Serupa tapi tak sama” itulah sebutan yang tepat bagi Hand Cannon dan M79. Hanya saja, Hand Cannon ini memiliki jarak lebih pendek dan damage yang lebih kecil dari pada M79.

Senjata ini juga bukan senjata Primary. Senjata ini di tempatkan di senjata Secondary atau tempat menaruh pistol. Senjata ini juga hanya memiliki 2 Ammo pada setiap kali melakukan reload.

RGS50

Senjata satu ini dapadt dibilang merupakan senjata yang cocok untuk digunakan dalam menghancurkan kendaraan. Bukan tanpa alasan, karena ini memanglah keunggulan yang ditawarkan dari senjata ini.

RGS50 sejatinya juga masih bisa digunakan untuk melumpuhkan musuh. Tetapi sayangnya, damage yang dikeluarkan ketika digunakan untuk menembak musuh tidak akan sebesar ketika menghancurkan kendaraan.

Plasma Gun

Plasma Gun bisa dibilang merupakan senjata yang cukup menarik. Tidak memiliki peluru di dalamnya, senjata ini menggunakan sistem Heat yang semakin sering kalian menembak Sobat Booyah nantinya akan meendapatkan senjata ini yang semakin panas.

CG15

Di daftar terakhir ini ada CG15. Senjata ini sangatlah unik yaitu bisa menjadi sniper sekaligus senjata jarak menengah dan dekat. Senjata ini juga menggunakan ammo Sub Machine Gun (SMG). Meskipun menggunakan ammo SMG senjata tetap saja mengerikan.

Saat kita membuka Scope senjata ini akan menjadi sniper dengan damage yang cukup besar dan ketika kita tidak menggunakan Scope senjata ini sama seperti senjata SMG lainnya yaitu Burst Damage.


Di antara deretan senjata Free Fire yang begitu unik ini, manakah senujata yang paling Sobat Booyah gunakan ketika sedang bermain?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...