Home Fun Seputar Vest Putih FF, Armor Level Tertinggi Atau Hanya Sekedar Istilah?

Seputar Vest Putih FF, Armor Level Tertinggi Atau Hanya Sekedar Istilah?

Hi Sobat Booyah!

Armor merupakan item yang sangat penting dalam game Battle Royale seperti Free Fire karena menjadi garda terdepan yang melindungi pemain dari serangan. Di Free Fire sendiri, Armor terdiri dari Vest dan Helmet.

Keberadaan Vest sedikit lebih dominan dibandingkan Helmet, karena peranannya sangat vital. Dari segi level, Vest Level 4 menjadi tingkatan terakhir. Namun, ternyata masih ada satu tingkatan diatas Vest Level 4 yang disebut dengan Vest Putih.

Baca Juga: Miliki 2 BTS Crystal FF Sekaligus di Event Lucky Wheel Free Fire!

Baca Juga: Sangat Membantu, Sederet Fitur Free Fire (FF) Ini Wajib Kamu Manfaatkan!

Istilah Vest Putih sudah diketahui seluruh pemain. Meski demikian, Vest Putih tak secara spesifik disebutkan sebagai satu tingkatan tersendiri. Nah, berikut ini Berita Booyah ingin mengajak kalian untuk bersama-sama membahas tentang Vest Putih di Free Fire (FF).

Seputar Vest Putih di Free Fire (FF)!

Vest Putih merupakan sebutan untuk Vest tingkatan terakhir yang merupakam hasil Upgrade dari Toolbox. Vest Putih hanya dapat diperoleh dengan mengupgrade Vest Level 4 yang merupakan Vest level tertinggi menggunakan Toolbox.

Tak ada tampilan khusus dari Vest Putih. Bentuknya sama saja seperti Vest Level 4, namun ikon Vest didekat bar HP akan berubah warna dari warna Kuning menjadi warna putih. Ketika Vest Putih diupgrade lagi menggunakan Toolbox, maka tak akan terjadi perubahan apa-apa.

Vest Putih, Level Tertinggi Armor Atau Hanya Istilah?

Ini tentunya menjadi pertanyaan penting dari Vest Putih. Apakah Vest Putih memiliki keunggulan tersendiri atau hanya sekedar pemanis saja? Faktanya, Vest Putih punya sedikit kelebihan dari Vest level 4 yang merupakan Armor level tertinggi.

Keunggulannya terletak pada Durability Poin dan Explosion Reduction. Vest Level 4 memiliki 250 Durability Poin, sedangkan Vest Putih memiliki 320 Durability Poin. Perbedaan 70 poin membuat Vest Putih unggul dari segi ketahanan Vest dan perlindungan terhadap penggunanya.

Hal tersebut juga membuat Vest Putih punya Explosion Reduction yang lebih baik. Meski memiliki pengurangan Damage ledakan sebesar 20%, Vest Putih lebih kokoh dan tak mudah hancur karena Durability Ppoin membantu meredam Damage ledakan tersebut.

Namun, bukan berarti Vest Putih tak bisa hancur. Ketika Durability Poin di bawah 230 poin maka warna putih akan kembali berubah menjadi warna kuning. Jadi, Vest Putih bukanlah sebuah level melainkan istilah khusus untuk titik maksimal dari penggunaan Toolbox.

Itu dia sedikit pembahasan seputar istilah Vest Putih di Free Fire (FF). Bagaimana pendapat Sobat Booyah mengenai keberadaan item Armor di Free Fire saat ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...