Home Esports Setelah DeviL, Island of Gods Umumkan Kepergian Hen'st dari Tim!

Setelah DeviL, Island of Gods Umumkan Kepergian Hen’st dari Tim!

Hi Sobat Booyah!

Island of Gods, menjadi tim selanjutnya yang ikut dalam meramaikan bursa tranfer dalam off season menuju gelaran FFML Season IV. Ini terlihat dari Island of Gods mengumumkan mereka dengan 2 pemain.

Setelah sehari sebelumnya mengumumkan harus berpisah dengan DeviL, hari ini Island of Gods mengumumkan bahwa Hen’st menjadi pemain selanjutnya yang harus mencopot seragam Island of Gods.

Baca Juga: Ada Bumper Car, Ini Update Training Ground Advance Server FF Mei-Juni!

Baca Juga: Senjata Baru Kingfisher di Advance Server FF Mei-Juni, Seperti Apa?

DeviL merupakan rekrutan teranyar di Island of Gods. Dengan kepergiannya, tercatat DeviL hanya membela Island of Gods selama 1 musim saja yaitu di FFML Season III Divisi 1 dan FFIM 2021 Spring.

Sementara itu, Hen’st bisa dibilang merupakan pilar pertama dari divisi Free Fire Island of Gods. Ketika pertama kali divisi Free Fire diumumkan, Hen’st menjadi salah satu pemain yang ada selain Kids, RuL’Good, dan Cavella.

Jika berbicara soal prestasi yang berhasil dibawa tentu tidak bisa diragukan lagi, membawa pulang piala kemenangan GOPAY Arena Championship 2020 dan Free Fire Asia Series sudah cukup menjadi bukti.

Kepergian DeviL yang kemudian disusul oleh Hen’st ini tentunya menimbulkan pertanyaan baru, siapakah pemain baru dari Island of Gods yang akan bergabung nantinya?

Ini dikarenakan saat ini pemain Island of Gods tersisa 3 pemain yaitu RuL’Good, Bion, dan LorDDD. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri. Siapakah pemain pengganti yang akan bergabung ke dalam formasi baru Island of Gods Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...