Home Community 6 Komunitas Free Fire Ini Gelar Nobar FFWS 2021 Singapura!

6 Komunitas Free Fire Ini Gelar Nobar FFWS 2021 Singapura!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire World Series 2021 Singapore tidak terasa akan memasuki babak puncak. Menjadi turnamen kancah internasional perdana di 2021 tentu Free Fire World Series (FFWS) adalah turnamen esports terbesar dan paling ditunggu para pemain Free Fire di dunia.

Seperti kita ketahui, FFWS 2021 Singapura nantinya akan berlangsung selama 2 tahap yaitu tahap Play-Ins dan Grand Final. Antusias para pemain Free Fire di Indonesia, terbukti dengan adanya beberapa komunitas Free Fire yang menggelar nonton bersama Grand Final FFWS 2021.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Tangerang Gelar Nobar FFWS 2021 Singapura!

Baca Juga: JAV ESPORT Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Pasuruan 2021!

Sumber: Komunitas Free Fire Makassar

Bagi Sobat Booyah yang ingin menonton serunya Grand Final FFWS 2021 secara lebih meriah dan menegangkan. Ada kabar baik bagi Sobat Booyah yang berada di daerah Garut, Nusa Tenggara Barat, Makassar, Pasuruan, Soppeng dan Yogyakarta tentu tidak boleh kelewatan event kali ini.

Sumber: Komunitas Free Fire Garut

Diselenggarakan oleh Komunitas Free Fire Garut, Komunitas Free Fire NTB, Komunitas Free Fire Makassar, Komunitas Free Fire Pasuruan, Komunitas Free Fire Soppeng, dan Komunitas Free Fire Yogyakarta akan menghadirkan nonton bareng Grand Final FFWS 2021 Singapura!

Nonton bareng FFWS 2021 Singapura digelar bertepatan pada tanggal 30 Mei 2021. Sobat Booyah yang ingin merasakan keseruan dan tentunya bisa mendapatkan teman baru bisa mengikuti nobar FFWS 2021 Singapura ini.

Sumber: Komunitas Free Fire NTB

Untuk menambah rasa kebersamaan, Sobat Booyah bisa mengajak teman bermain Free Fire untuk menjadi saksi tim mana yang akan menjadi juara dunia Free Fire. Acara nonton bareng ini bakal berlangsung di beberapa lokasi berikut ini:

Garut : Jl. Papandayan Paminggir, Kec.Garut Kota, Kab.Jawa Barat
NTB : Jl. P.DiponeGoro, Kota Selong, Kab Lombok Timur
Makassar : Jl. Boulveard, Warung Magello (Depan Hotel Myko)
Pasuruan : Warkopmoe Purut, Kota Pasuruan
Soppeng : Cafe Fitri Depan Kejaksaan Soppeng
Yogyakarta : Kantin Melati, Somodaran, Gamping, Sleman, Yogyakarta

Sumber: Komunitas Free Fire Yogyakarta
Sumber: Komunitas Free Fire Pasuruan

Mengingat Indonesia masing berada pada masa pandemi Covid-19, Berita Booyah mengingatkan untuk Sobat Booyah yang menghadiri acara nobar ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Sumber: Komunitas Free Fire Soppeng

Jadi, bagi Sobat Booyah yang ingin menonton bagaimana keseruan Grand Final FFWS 2021 Singapura, kalian bisa langsung ikuti acara nobar ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...