Home Fun Setelah Nerf, Karakter Maxim Tak Lagi Cocok di META Free Fire (FF)...

Setelah Nerf, Karakter Maxim Tak Lagi Cocok di META Free Fire (FF) Sekarang?

Hi Sobat Booyah!

Karakter Maxim merupakan salah satu karakter yang telah lama rilis di Free Fire. Kehadirannya memang menjadi salah satu yang unik mengingat karakter ini berhasil kembali masuk ke dalam jajaran karakter META.

Walaupun begitu, pada tanggal 19 Januari 2022 lalu Maxim mendapatkan nerf, kini telah terasa perubahannya di Free Fire. Dikurangi dari 30% ke 25% pada level 6, ternyata membuat Maxim sekarang tidak sepopuler dulu lagi.

Baca Juga: Sports Car dan Monster Truck, Mana Vehicle Terbaik di Free Fire (FF)?

Baca Juga: Konsisten, SES GOBOBA Puncaki Klasemen Match Day 7 FFML Season V Divisi 2!

Apalagi di kalangan pro player yang bermain di FFML Season V Divisi 2, Maxim terlihat sudah mulai jarang digunakan. Namun, mengapa karakter yang sangat berguna skill-nya ini mulai jarang digunakan oleh para pemain Free Fire? Yuk intip alasannya di bawah!

Mengapa Maxim Mulai Jarang Digunakan Oleh Para Pemain Free Fire?

Nerf yang didapatkan Maxim pada update patch terakhir ternyata membuat popularitas Maxim benar-benar meredam. Pada level 6, Maxim kini hanya memberikan tambahan kecepatan 25% saja saat menggunakan medkit dan memakan jamur.

Hal tersebut mengurangi efek dari skill Maxim, dan membuat skill Maxim menjadi tidak terasa lagi. Ini membuat kebanyakan pemain Free Fire memilih mengganti skill Maxim dengan skill karakter lainnya karena dirasa Maxim kurang membantu saat bertarung.

Jadi, artinya Maxim kini kurang memberikan efek saat Sobat Booyah sedang bertarung melawan musuh. Ada beberapa karakter atau kombinasi yang lebih efektif dibandingkan Maxim yang sekarang.

Seperti contoh, kombinasi Kelly, Skyler, Hayato, dan Moco. Di mana Kelly bakal membantu Sobat Booyah mempercepat lari, Skyler lebih efektif memudahkan Sobat Booyah dalam bertarung lebih cepat dibandingkan dengan Maxim, Hayato yang bakal meningkat penetrasi armor Sobat Booyah, dan Moco yang bakal membuat musuh tidak bisa lari dari Sobat Booyah.

Menurunnya popularitas Maxim juga dipengaruhi oleh kebutuhan tim pada META saat ini. Di mana, tempo permainan sedikit lebih cepat dengan kehadiran Revival System.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apa alasan Maxim jarang digunakan oleh para pemain Free Fire saat ini? Atau Sobat Booyah masih setia menggunakan Maxim sekarang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...