Home Fun Sports Car dan Monster Truck, Mana Vehicle Terbaik di Free Fire (FF)?

Sports Car dan Monster Truck, Mana Vehicle Terbaik di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale terkenal, yang juga menawarkan pengalaman bermain menggunakan vehicle. Para pemain bisa bertarung menggunakan vehicle mulai dari Sports Car, Pickup, Monster Truck, bahkan ada Motor!

Sports Car dan Mobil Monster, merupakan vehicle yang cukup sering digunakan oleh para pemain Free Fire, mulai dari untuk berotasi, menggunakan META Misha, atau bahkan untuk menjadikan obstacle permanent.

Baca Juga: Konsisten, SES GOBOBA Puncaki Klasemen Match Day 7 FFML Season V Divisi 2!

Baca Juga: Evil Slayer Bundle Hadir di Dalam Event Faded Wheel Terbaru!

Namun dari kedua vehicle ini, manakan yang terbaik untuk digunakan bertarung? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Kelebihan dan Kelemahan dari Sports Car dan Monster Truck FF

Sports Car adalah vehicle yang memiliki kelebihan yaitu movement speed yang tinggi. Selain itu, Sports Car juga memiliki High Speed Steering Angle atau kecepatan saat berbelok yang tinggi untuk sebuah mobil, yaitu di angka 20. Kelemahan dari Sports Car sendiri yaitu HP yang kecil, berada di angka 400 dan Torque yang hanya berada di angka 4600.

Sedangkan untuk Monster Truck, memiliki HP yang banyak, yaitu berada di angka 800. Kelebihan yang dimiliki dari Monster Truck ini menjadikannya sering digunakan untuk berotasi dan panen kill di akhir game.

Dan untuk kelemahan dari Monster Truck sendiri, maximal speed yang lebih kecil dari Sports Car, yaitu hanya di angka 45 saja.

Mana yang Terbaik?

Jika dilihat dari kelebihan dan kekurangan dari Sports Car dan Monster Truck, Sports Car lebih cocok untuk Sobat Booyah gunakan dari early hingga mid game untuk berotasi atau menjalankan META Misha.

Dan untuk di late game, Sobat Booyah bisa menggunakan Monster Truck yang memiliki lebih banyak HP dibandingkan dengan Sports Car agar saat berkendara jadi tahan lama dan kebal peluru.

Kalau Sobat Booyah sendiri, suka menggunakan vehicle apa saat bermain Free Fire? Apakah lebih suka barbar pakai motor menggunakan META Misha?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...