Home Tips Berbagai Tips Bantu Kamu Booyah di Mode Explosive Jump Free Fire (FF)!

Berbagai Tips Bantu Kamu Booyah di Mode Explosive Jump Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Mode Explosive Jump, salah satu mode Free Fire yang telah rilis cukup lama ini akhirnya hadir kembali mulai tanggal 28 Januari 2022 kemarin dengan menyuguhkan misi khusus di event The Final Battle.

Berbeda dengan mode Battle Royale, dalam mode Explosive Jump Sobat Booyah hanya akan bisa menggunakan satu senjata saja yaitu MGL140 dan dibekali dengan Jumping Shoes yang bisa membuat kalian loncat lebih tinggi.

Baca Juga: Setelah Nerf, Karakter Maxim Tak Lagi Cocok di META Free Fire (FF) Sekarang?

Baca Juga: Sports Car dan Monster Truck, Mana Vehicle Terbaik di Free Fire (FF)?

Untuk membantu kalian dalam mendapatkan Booyah atau kemenangan di mode Explosive Jump, berikut Berita Booyah akan menghadirkan beberapa tips yang bisa Sobat Booyah ikuti!

Gunakan Karakter Alvaro

Karakter Alvaro adalah jalan bagi Sobat Booyah yang ingin memanfaatkan senjata bertipe explosive. Dengan karakter Alvaro di level maksimal, MGL140 Sobat Booyah akan mendapatkan penambahan 20% damage dan 10% range di level maksimal.

Tentu saja, dengan tambahan tersebut sudah lebih dari cukup untuk membuat musuh Sobat Booyah lebih cepat tereleminasi dan kalian bisa mengumpulkan pundi-pundi kill yang banyak.

Hati-hati dengan Posisi Kalian

Ketika berjumpa musuh, selalu lihat posisi Sobat Booyah sendiri, apakah terlalu terbuka untuk ditembak musuh atau justru terlalu sempit sehingga tidak ada ruang gerak untuk melakukan pergerakan sehingga musuh mudah dalam melakukan spam.

Dengan melihat pergerakan Sobat Booyah sendiri, ini juga menghindari dari tembakan musuh sehingga Sobat Booyah mampu survive lebih lama.

Pintar-pintar Prediksi Pergerakan Musuh

Senjata MGL140 adalah senjata yang sama dengan explosive weapon lainnya yang mana membutuhkan beberapa waktu supaya bisa sampai ke musuh, tidak secepat senjata bertipe lainnya.

Maka dari itu, alih-alih mengarahkannya langsung ke musuh cobalah untuk memprediksi dan menembak ke arah yang sekiranya musuh akan berjalan ke tempat tersebut. Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah telah bermain di mode satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...