Home Tips Shegi Julia Bagikan Tips untuk Jadi Seorang Caster Free Fire!

Shegi Julia Bagikan Tips untuk Jadi Seorang Caster Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, kompetitif Free Fire alami perkembangan yang cukup pesat. Tidak jarang, sebagian para player memiliki mimpi untuk mendalami scene kompetitif. Selain menjadi pro player, ada beragam profesi yang tentu bisa Sobat Booyah coba, salah satunya sebagai Caster.

Seorang Caster mengambil peran penting dalam membawa event turnamen menjadi lebih hidup dan meriah. Tentunya, karier Caster dalam scene kompetitif Free Fire cukup menjanjikan hingga menjadi salah satu mimpi para player saat ini.

Baca Juga: Bundle Red Doctor Segera Bisa Dimiliki di Penukaran Magic Cube Free Fire (FF)!

Baca Juga: Hal Tak Terduga yang Bikin Push Rank Clash Squad Free Fire (FF) Jadi Suram!

Salah satu Carter cantik yang kerap menghiasi turnamen Free Fire yaitu Shegi Julia. Kali ini Julia akan membagikan beberapa tips jitu menjadi Caster perempuan yang andal. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

4
Hindari Terlalu Baper

Dalam scene kompetitif Free Fire, tentu akan mendapati persaingan yang cukup ketat. Selain mengasah skill public speaking, kita juga perlu mempersiapkan mental yang tidak terlalu gampang tersinggung.

Biasanya, perempuan cenderung lebih terbawa perasaan dibanding laki-laki. Jadi, untuk profesional dalam karier Caster, kita perlu berfikir secara logika agar pembawaan kita nanti bisa lebih fresh dan mudah dipahami.

3
Percaya Diri

Poin ini merupakan hal dasar yang perlu ada dalam diri seorang caster. Ditambah lagi, apabila kita harus tampil secara langsung dalam event turnamen. Rasa percaya diri, benar-benar akan berpengaruh dan mendukung penampilan kita. Apabila masih ada rasa canggung berbicara, dipastikan skill kamu dalam mengolah bahasa tidak maksimal.

2
Mengikuti Perkembangan Game dan Esports

Sebagai seorang Caster, kita diharuskan untuk terus mengikuti perkembangan update patch yang ada dalam game Free Fire. Dengan begitu, kamu akan tahu skill karakter, senjata dan lainnya yang sedang player gunakan. Selain itu, kamu juga perlu terus update mengenai dunia Esports, agar kamu punya bahan untuk di sampaikan saat nge-cast dan membawa pertandingan lebih seru.

1
Berlatih dengan Melihat Turnamen

Sering-sering nonton pertandingan game. Dengan begitu kamu pengetahuan kamu seputar turnamen akan bertambah. Selain itu liat cara caster lain membawakan game sebagai referensi. Kalau aku pribadi pas lagi nonton pertandingan yang aku gak casterin aku sambil latihan di rumah nge-cast acara itu.

Itulah beberapa tips jadi caster dari Shegi Julia. Bagi Sobat Booyah yang ingin mendalami dunia Caster khusunya game Free Fire, bisa ikuti langkah di atas ya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...