Home Game Update Bundle Red Doctor Segera Bisa Dimiliki di Penukaran Magic Cube Free Fire...

Bundle Red Doctor Segera Bisa Dimiliki di Penukaran Magic Cube Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Magic Cube bisa dibilang merupakan salah satu item berharga yang ada di Free Fire. Bagaimana tidak, cara untuk mendapatkan Magic Cube di Free Fire ini terbilang cukuplah susah.

Di dalam Shop, Sobat Booyah sendiri juga bisa menukarkan Magic Cube yang dimiliki dengan berbagai Bundle yang tersedia di dalam Magic Cube Exchange. Biasanya, Bundle atau hadiah di dalam Magic Cube Exchange bakal diperbarui.

Baca Juga: Hal Tak Terduga yang Bikin Push Rank Clash Squad Free Fire (FF) Jadi Suram!

Baca Juga: Mau Granat Jadi Lebih Mematikan Lagi di Free Fire? Yuk Tingkatkan 3 Skill Ini!

Bagi Sobat Booyah yang meunggu hadirnya Bundle-bundle selanjutnya yang bisa didapatkan melalui Magic Cube Exchange. Besok Free Fire bakal mendatangkan sebuah Bundle yang bisa didapatkan jika kalian belum memilikinya.

Bundle tersebut adalah Bundle Red Doctor Free Fire (FF). Yap, Bundle yang ditujukan untuk karakter cowok ini bakal kembali datang ke Free Fire, yang berbeda, nantinya Bundle ini bisa didapatkan melalui Magic Cube Exchange.

Bundle Red Doctor sendiri merupakan Bundle yang sebelumnya dirilis pada Diamond Royal di bulan Januari 2022. Sesuai dengan namanya, warna merah menjadi salah satu warna dominan di dalam Bundle tersebut.

Untuk bisa mendapatkan Bundle Red Doctor yang tersedia di penukaran Magic Cube tanggal 11 April 2022 ini, Sobat Booyah nantinya membutuhkan 1 buah Magic Cube. Jika telah memiliki, Bundle otomatis bisa ditukarkan.

Sementara itu, Magic Cube sendiri bisa didapatkan dengan berbagai cara. Dua cara yang umum untuk mendapatkan Magic Cube adalah melalui Spin di Diamond Royale ataupun melalui exclusive chest di Elite Pass.

Bagaimana kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian berminat untuk menukarkan Magic Cube Free Fire kalian ke Bundle Red Doctor FF yang segera rilis di penukaran Magic Cube mulai besok ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...