Home Fun Hal Tak Terduga yang Bikin Push Rank Clash Squad Free Fire (FF)...

Hal Tak Terduga yang Bikin Push Rank Clash Squad Free Fire (FF) Jadi Suram!

Hi Sobat Booyah!

Push rank Clash Squad tak kalah seru dari push rank di Battle Royale. Selain karena intensitas permainannya yang tinggi dan seru untuk dimainkan, sekarang mode Clash Squad juga memiliki Leaderboard Top Global Ranked sendiri yang bisa jadi acuan bagi para pemain.

Terkadang push rank Clash Squad tak berjalan dengan mulus. Ada banyak hal yang menyebabkan hal tersebut, termasuk kesalahan gameplay diri sendiri atau bahkan hal-hal tak terduga yang tak diharapkan terjadi.

Baca Juga: Mau Granat Jadi Lebih Mematikan Lagi di Free Fire? Yuk Tingkatkan 3 Skill Ini!

Baca Juga: Gun Skin Baru M82B Vampire Malevolence FF Bisa Dimiliki dengan Cara Berikut!

Hal-hal tak terduga yang dimaksud dapat muncul dalam berbagai bentuk dan momen. Seperti misalnya 3 hal berukut ini yang dapat membuat Push Rank Clash Squad Free Fire (FF) menjadi suram dan menyebalkan.

Bertemu Party Grand Master

Sistem Ranked di Free Fire akan menyesuaikan level pemain berdasarkan tier Rank masing-masing yang membuat akan sangat jarang pemain dengan tier rendah bertemu dengan pemain hebat dengan tier rank tertinggi.

Namun, hal tersebut mungkin saja terjadi. Sobat Booyah mungkin pernah merasakan bertemu dan melawan Party-an Grand Master atau Top Global yang sangat jago dan kesannya tak seimbang untuk dilawan. Yang bisa dilakukan hanya pasrah menerima kekalahan.

Satu Tim Dengan Player Toxic

Ini merupakan sebuah mimpi buruk bagi pemain Free Fire. Satu tim dengan Player random yang toxic tentunya dapat menimbulkan berbagai hal yang tak diinginkan. Toxic bukan hanya pada ucapan yang kasar saja, melainkan tindak tanduknya yang meresahkan.

Bermain asal-asalan, bersikap egois, bertindak aneh dan merugikan tim, atau bahkan AFK merupakan tindakan umum Player toxic yang tak dapat ditolerir. Satu tim dengan pemain toxic ketika Push Rank Clash Squad sama seperti sebuah bencana.

Kena Comeback

Momen nyesek yang sering terjadi di mode Clash Squad adalah terkena comeback lawan. Ketika sudah unggul jauh dan hanya membutuhkan satu langkah lagi untuk meraih kemenangan, entah kenapa keadaan malah berbanding terbalik.

Ada banyak alasan yang bisa menyebabkan terjadinya Comeback ketika push rank Clash Squad. Namun apapun alasannya, terkena comeback sangatlah menyebalkan dan bahkan dapat menghancurkan mood untuk push rank Clash Squad.

Ketiga hal diatas memang menjadi perusak mood sekaligus mimpi buruk ketika Push Rank Clash Squad Free Fire (FF). Lantas, mana momen yang paling menyebalkan menurut Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...