Home Esports Siap Berkarier di Esports? Team Elvo Bakal Cari Talenta Pada Esports Career...

Siap Berkarier di Esports? Team Elvo Bakal Cari Talenta Pada Esports Career Festival!

Hi Survivor!

Seperti yang kita tahu bersama, esports dewasa ini memang memiliki perkembangan yang luar biasa. Dari tahun per tahun, industri satu ini melibatkan lebih banyak orang dan tentunya, perputaran uang pun lebih terasa.

Tidak terkecuali di Indonesia, hadirnya berbagai game salah satunya Free Fire sukses mendorong berbagai orang untuk terjun ke dunia esports. Entah itu sebagai pemain profesional atau hanya sekedar ada dibalik layar.

Karena minat serta antusias yang luar biasa, untuk pertama kalinya di Indonesia kita bakal kedatangan Esports Career Festival. Bakal berlangsung di One Belpark, Jakarta Selatan nantinya kalian yang berminat untuk terjun lebih jauh di dunia esports wajib untuk datang dan jangan sampai melewatkan kesempatan.

Sumber: Esports Career Festival

Dilangsungkan pada tanggal 14 dan 15 Maret mendatang, nantinya berbagai perusahaan yang berhubungan di dunia esports bakal mencari para talenta berbakat untuk bergabung, salah satunya adalah Team Elvo.

Walaupun bisa dikatakan Team Elvo merupakan tim pendatang, namun tim yang dibesut oleh Andrew Tobias ini sukses mendapatkan ketenaran setelah beberapa prestasi yang sukses mereka torehkan.

Dan sebagai bentuk keseriusannya dalam terjun di esports, Team Elvo dikabarkan bakal hadir pada Esports Career Festival ini. Mereka bakal mencari para mahasiswa yang berminat untuk magang dan mencari pengalaman bersama.

Tidak hanya sekedar bagi yang ingin magang, berbagai lowongan lain pun akan dibuka diantaranya Video Editor, Videographer, Creative Content Manager, Social Media Manager, dan juga Guru Bahasa Inggris.

Tentunya ini menjadi kesempatan yang besar bagi kalian. Terlebih lagi, Team Elvo yang membutuhkan orang-orang seperti kalian untuk bergabung pastinya bakal sangat terbuka.

Selain itu Team Elvo sendiri saat ini juga masih dalam tahap mengembangkan organisasi mereka. Tercatat, berbagai divisi telah mereka bentuk dan yang terbaru adalah Arena of Valor.


Jadi, tunggu apalagi? Buat kalian yang ingin menjadi salah satu bagian dari suksesnya Team Elvo bisa langsung hadir pada Esports Career Festival nantinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...