Home Fun Singkatan Kocak Karakter Free Fire Ala Bobby OZ Ini Siap Temani Malam...

Singkatan Kocak Karakter Free Fire Ala Bobby OZ Ini Siap Temani Malam Minggu Kalian!

Hi Survivors!

Free Fire kita ketahui bersama merupakan game Battle Royale yang paling banyak dimainkan di Indonesia. Memiliki permainan yang berbeda dari game sejenis menjadi salah satu alasan kenapa game ini sangat diminati.

Ketenaran Free Fire inilah yang juga membuat banyak konten kreator berlomba-lomba dalam membuat konten game ini. Tidak melulu tentang cara bermain, berbagai konten unik diluar permainan tetapi tetap bernuansa Free Fire pun banyak dihadirkan.

Salah satunya adalah konten yang dihadirkan oleh salah satu YouTuber lebih tepatnya oleh Bobby OZ. Ia memberikan sebuah video unik dengan adanya singkatan berbagai karakter Free Fire yang bahkan tidak pernah kalian pikirkan sebelumnya!

Dengan pembawaan yang kocak, berbagai singkatan yang dihadirkan oleh Bobby OZ ini juga terkesan “baper” karena selalu berhubungan dengan masalah percintaan.

Ambil contoh Caroline, karakter anak SMA yang berasal dari seorang anak pejabat yang kaya raya ini ternyata memiliki sebuah singkatan unik yaitu “ChAt gua cuma diRead padahal OnLINE”

Tontonan ini cocok bagi kalian terlebih lagi jomblo-jomblo yang bermalam minggu di rumah. Penasaran siapa saja karakter yang ternyata juga memiliki singkatan unik seperti Caroline? Kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video di atas.


Setelah melihat video kocak barusan, singkatan dari karakter Free Fire manakah yang menjadi favorit kalian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...