Home Esports Sipit Gaming Ceritakan Awal Staysip Terbentuk Hingga Gabung Saudara Esports!

Sipit Gaming Ceritakan Awal Staysip Terbentuk Hingga Gabung Saudara Esports!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire Master League (FFML) Season IV akan hadir dengan lebih menarik. Ini terkait dengan hadirnya tim-tim debutan yang untuk pertama kalinya akan hadir ke kancah liga terbesar di Free Fire ini. Salah satunya adalah SES Staysip.

Resmi diumumkan kemarin, SES Staysip dulunya merupakan sebuah Guild yang didirikan oleh Sipit Gaming yang saat ini juga menjadi bagian utama dari divisi kedua dari tim Saudara Esports ini.

Baca Juga: Gun Skin Pertama Mini UZI FF Rilis! Ini Cara Mendapatkannya di Free Fire!

Baca Juga: NESC Esports Tak Bisa ke Divisi 1 FFML? Ini Jawaban Elhaya!

Berita Booyah berkesempatan untuk berbincang langsung bersama Sipit Gaming, bertanya mulai dari bagaimana Staysip terbentuk hingga bergabung dengan Saudara Esports, hingga persiapan mereka di FFML Season IV Divisi 2.

Sipit Gaming menjelaskan, sebenarnya awal mula dari adanya Staysip hanyalah sebatas Guild yang ditujukan untuk merangkul viewers dan menambah teman. Namun lambat laun setelah mengenal kompetitif, Sipit mengubahnya untuk dijadikan tim.

Dari Guild Staysip ini, sipit berhasil mendapatkan berbagai tim. Sipit Gaming sendiri di awal adanya tim dalam Guild Staysip ini ia masih belum bergabung karena sibuk membuat konten dan hanya mengurus.

Lambat laun, setelah berhasil menjuarai salah satu turnamen di Depok melawan tim-tim besar dan menjadi bagian dari tim inti Staysip yang dimulainya dari pemain cadangan, Sipit Gaming mulai menjadi pemain inti dan mengikuti berbagai turnamen.

Sipit mengatakan bahwa banyak tawaran yang masuk untuk mengakusisi ataupun mengambil salah satu pemainnya. Salah satunya adalah Yannn yang sempat ditawari masuk ke BOOM Esports namun ditolak karena mereka juga mendapatkan tawaran dari LOUVRE dan ingin masuk sebagai tim.

Tetapi, ternyata Sipit Gaming tidak melihat adanya kejelasan dengan LOUVRE. Sejak saat itu Sipit bersama Staysip semakin menggenjot intensitas permainan dengan mengikuti seluruh turnamen offline dan online karena menurutnya timnya sedang dalam masa berkembang-berkembangnya.

Tawaran kedua kembali masuk untuk Yannn, kali ini dari ECHO Esports yang memanggilnya untuk bergabung sebagai pemain profesional. Walaupun diakui Sipit Gaming Yannn sempat sulit untuk meninggalkan Staysip, namun ia menjelaskan bahwa kesempatan ini tidak akan sering ada.

Pamitnya Yannn dari Staysip membuat Sipit Gaming harus bergeser menjadi sebagai shoutcaller yang kosong. Berbagai tawaran tim pun juga masih masuk dari pengakuan Sipit Gaming, salah satunya dari tim Dewa United.

Walaupun begitu, karena masih merasa tawaran di Dewa United kurang jelas, Sipit Gaming dan Staysip mencoba untuk mengikuti kualifikasi yang diadakan Saudara Esports. Sipit Gaming menjelaskan tidak tahu kenapa pada kualifikasi mereka sangat dilancarkan dan akhirnya lahir lah SES Staysip.

Sementara itu, untuk persiapan menghadapi FFML Season IV Divisi 2 Sipit Gaming terang-terangan mengatakan belum ada persiapan, namun ia juga mengisyaratkan dengan jelas bakal ada kejutan yang disiapkan.

“Kalau untuk persiapan FFML si kita sejauh ini belum ada si tapi kita akan menyiapkan kejutan-kejutan untuk di FFML Season IV kali ini. Pokoknya mah ditunggu aja lah gitu,” tutup Sipit Gaming.

Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana perjuangan Sipit Gaming dan SES Staysip dalam mengarungi kerasnya persaingan di FFML Season IV Divisi 2 nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Icon Kill dan Knock FF Hilang? Ini Cara Mengembalikannya!

0
Hi Sobat Booyah! Free Fire baru saja mendapatkan pembaruan pada tanggal 4 Agustus 2021 kemarin. Dalam update kali ini,...
%d bloggers like this: