Home Esports Sistem Unik di FFPL III, Hadirkan Mekanisme Ban dan Pick Map untuk...

Sistem Unik di FFPL III, Hadirkan Mekanisme Ban dan Pick Map untuk Turnamen!

Hi Sobat Booyah!

Berbicara tentang esports Free Fire tentu tidak akan ada habisnya. Yap, Free Fire telah memiliki perkembangan yang cukup luar biasa dari segi esports baik dari pemain ataupun dari sisi yang lain.

Kali ini, Berita Booyah akan membawa Sobat Booyah kalian untuk terbang ke Pakistan, membahas turnamen liga terbesar mereka yang akan hadir yaitu Free Fire Pro League Pakistan Season 3.

Baca Juga: Strategi Ini Bisa Kamu Terapkan Ketika Menggunakan META Misha Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Inspirasi Nickname Pemain Free Fire Saat Baru Main! Kamu Juga Pernah?

Bukan tanpa alasan, karena turnamen Free Fire Pro League Pakistan Season 3 (FFPL III) ini hadir format yang cukup menarik yang mana cukup berbeda jika dibandingkan dengan FFML Season V Divisi 2 dari segi pemilihan map.

Format yang dimaksud adalah jika FFML Season V Divisi 2 menggunakan sistem Bermuda Remastered, Kalahari, dan Purgatory, maka berbeda halnya dengan Free Fire Pro League Pakistan Season 3 yang mana tim peserta bisa memilih map yang diinginkan!

Total, ada 5 map yang bisa dipilih tim yaitu Bermuda, Kalahari, Purgatory, Bermuda Remastered, dan Alpine. Tim yang berada di posisi puncak setiap Match Day-nya pada babak Group Stage berhak memilih 3 dari 5 map untuk dimainkan.

Di Match Day pertama, Hotshot Esports akan mengambil peran untuk menentukan map apa saja yang bisa dimainkan berkat hasil juara Free Fire Pro League Pakistan Season 2 yang mereka raih tahun lalu.

Sementara itu, sistem Ban and Pick ini bakal berlaku pada babak Group Stage yang mana Free Fire Pro League Pakistan Season 3 akan berlangsung dengan total 9 Match Day dengan mempertemukan total 18 tim.

Tentunya, menarik melihat format unik yang ditawarkan pada Free Fire Pro League Pakistan Season 3 ini. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana jadinya jika sistem Ban and Pick map juga berlaku di Free Fire Master League?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...