Home Game Update Event Vector Aquablaze Wrath FF, Skin Vector Baru Hadir di BullsEye Free Fire!

Vector Aquablaze Wrath FF, Skin Vector Baru Hadir di BullsEye Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Vector merupakan salah satu senjata SMG yang bisa Sobat Booyah jadikan andalan ketika bertempur di jarak yang dekat. Terlebih lagi, senjata ini merupakan senjata dengan sistem Akimbo di dalamnya.

Tak hanya itu saja, skin Vector di dalam Free Fire saat ini juga telah beragam. Tetapi bagi Sobat Booyah yang menunggu hadirnya Gun Skin baru, bersiaplah karena skin baru Vector bernama Vector Aquablaze Wrath FF segera datang!

Baca Juga: 5 Momen yang Bisa Bikin Panik di Free Fire (FF)! Mana yang Paling Relate?

Baca Juga: Sistem Unik di FFPL III, Hadirkan Mekanisme Ban dan Pick Map untuk Turnamen!

Penasaran dengan bagaimana skin Vector Aquablaze Wrath Free Fire ini hadir di event BullsEye terbaru FF? Jangan sampai kelewatan untuk simak artikel ini untuk lebih tahu bocoran lengkapnya!

Skin Vector Aquablaze Wrath FF di BullsEye Free Fire Terbaru

Vector Aquablaze Wrath FF bisa Berita Booyah sebut sebagai skin Vector yang paling menarik dari segi tampilan untuk saat ini. Bagaimana tidak, kalian akan menjumpai dua tampilan yang berbeda jika menggunakan mode Akimbo.

Yap, akan ada dua sisi yang berbeda dari skin ini yaitu sisi api dan es yang tentunya cukup menarik. Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Vector Aquablaze Wrath FF di event BullsEye mulai tanggal 10 hingga 16 Februari 2022.

Tak hanya ada skin Vector Aquablaze Wrath, Sobat Booyah juga berkesempatan dalam mendapatkan PARAFAL Red Fury di event BullsEye dengan menebak di manakah skin ini nantinya berada.

Jika beruntung, Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan salah satu skin yang telah disebutkan hanya dengan harga 9 Diamond saja. Setiap Spin yang dilakukan nantinya akan memiliki kenaikan harga.

Sementara itu, berikut adalah daftar statistik yang bakal Sobat Booyah dapatkan pada Gun Skin Vector Aquablaze Wrath dan PARAFAL Red Fury Free Fire di event BullsEye ini nantinya.

Vector Aquablaze Wrath

  • Range(++)
  • Damage(+)
  • Reload Speed(-)

PARAFAL Red Fury

  • Range(+)
  • Accuracy(+)
  • Magazine(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai tampilan dari Gun Skin Vector Aquablaze Wrath yang akan hadir di event BullsEye terbaru ini, berapa nilai yang akan Sobat Booyah berikan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...