Home Tips Strategi Ini Bisa Kamu Terapkan Ketika Menggunakan META Misha Free Fire (FF)!

Strategi Ini Bisa Kamu Terapkan Ketika Menggunakan META Misha Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Diantara beberapa META yang populer di Free Fire saat ini, META Misha menjadi salah satu META yang sangat fleksibel untuk penerapan gaya bermain yang variatif. META Misha tak hanya dapat digunakan untuk menabrak-nabrak musuh atau jadi tukang grebek saja.

Penggunaan Vehicle yang kecepatan dan daya tahannya ditingkatkan oleh skill Misha tentunya dapat dimanfaatkan untuk menerapkan gaya bermain dan pola strategi yang lebih objektif.

Baca Juga: 3 Inspirasi Nickname Pemain Free Fire Saat Baru Main! Kamu Juga Pernah?

Baca Juga: Mode Baru Pet Ludo FF Segera Rilis ke Free Fire pada Tanggal Berikut!

Jika Sobat Booyah termasuk pengguna META Misha, Berita Booyah punya beberapa variasi strategi yang dapat kalian terapkan ketika bermain Free Fire (FF) dengan META Misha. Yuk simak daftarnya berikut ini!

Secure Safe Zone

Secure Safe Zone adalah strategi dimana pemain lebih mementingkan posisi di dalam lingakran Safe Zone sampai ke Late Game. Biasanya, pemain cenderung mencari tempat-tempat di dalam lingkaran zona untuk dijadikan tempat bertahan.

Strategi ini bisa dipadukan dengan META Misha. Nantinya META Misha dapat dimanfaatkan untuk mencapai lokasi-lokasi tertentu di dalam Safe Zone dengan cepat, untuk mendahului pemain lain. Waktu Looting dari satu tempat ke tempat lain juga jadi lebih cepat dan tak banyak makan waktu.

Bermain Barbar

Strategi haus poin kill atau bermain barbar menjadi salah satu strategi yang banyak diterapkan pemain saat menggunakan META Misha. Setelah selesai looting dan mencari kendaraan, META Misha akan dimanfaatkan untuk mencari musuh di seluruh penjuru Map.

Saat menerapkan strategi barbar dengan memanfaatkan META Misha, Sobat Booyah harus terlebih dahulu memperhatikan kesiapan resources dan daya tahan dari kendaraan yang digunakan, agar nantinya tak menimbulkan hal-hal yang tak diinginkan.

Bermain Aman di Pinggiran Zona

Jika tak ingin barbar, Sobat Booyah juga bisa menerapkan strategi bermain aman di pinggiran zona dengan rotasi cepat. Biasanya, penerapan strategi ini akan membuat pemain bergerak di pinggiran zona atau bahkan sedikit lama di luar zona, untuk mengumpulkan resources sebanyak-banyaknya dan objektif pada Placement poin.

Nantinya, META Misha akan berperan sebagai media untuk rotasi yang cepat dan aman. Sebab, resiko terbesar dari bermain aman di pinggiran zona adalah jalur rotasi yang dipotong musuh dan kesulitan untuk masuk ke zona aman ketika libgkar zona mental jauh.

Itulah beberapa strategi yang dapat kalian terapkan ketika menggunakan META Misha di Free Fire (FF)! Bagaimana cara Sobat Booyah sendiri dalam memanfaatkan META Misha?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...