Home Uncategorized Skill Alvaro Dapatkan Buff di Advance Server FF Juli! Era META Granat?

Skill Alvaro Dapatkan Buff di Advance Server FF Juli! Era META Granat?

Kehadiran Advance Server Free Fire selalu disertai dengan deretan hal-hal menarik, berupa pembaruan-pembaruan yang dalam waktu dekat akan segera dihadirkan ke dalam Game Free Fire.

Tak hanya mengupayakan kehadiran fitur-fitur baru dan penyempurnaan beragam fitur lama, Advance Server FF juga menghadirkan penyeimbangan untuk karakter. Seperti yang terjadi untuk skill Alvaro, yang mengalami buff untuk skillnya.

Baca Juga: Luqueta Dapatkan Buff di Advance Server FF Juli 2021! Bakal META?

Baca Juga: Attachment Shotgun Muzzle Kembali Ada di Advance Server FF Juli 2021!

Pada pembahasan kali ini, Berita Booyah akan memaparkan detail buff yang didapatkan oleh Alvaro. Oleh karena itu, simak baik-baik ulasannya berikut ini!

Buff Skill Alvaro di Advance Server FF Juli!

Sumber: beritabooyahid

Berprofesi sebaga ahli bahan ledak, karakter Alvaro hadir dengan skill bernama Art of Demolition. Skill ini mampu meningkatkan Damage dan luas area ledakan dari Explosive Weapon di Free Fire. Dengan kemampuannya, Alvaro menjadi cikal bakal terbentuknya META Granat yang sangat mematikan.

Nah, pada Advance Server FF Juli, Alvaro mendapatkan sedikit buff untuk skillnya, yakni berupa penambahan daya rusak dari Explosive Weapon. Lenh lengkapnya telah Berita Booyah cantumkan dibawah ini.

  • Level 1: Damage senjata explosive meningkat 10%. Jarak serangan meningkat 7%
  • Level 2: Damage senjata explosive meningkat 12%. Jarak serangan meningkat 7,5%
  • Level 3: Damage senjata explosive meningkat 14%. Jarak serangan meningkat 8%
  • Level 4: Damage senjata explosive meningkat 16%. Jarak serangan meningkat 8,5%
  • Level 5: Damage senjata explosive meningkat 18%. Jarak serangan meningkat 9%
  • Level 6: Damage senjata explosive meningkat 20%. Jarak serangan meningkat 10%

Buff skill Alvaro hanya meningkatkan Damage senjata exsplosive saja. Sebelumnya, level maksimal skill Alvaro memberikan peningkatan Damage senjata explosive sebesar 16%, dan kini menjadi 20%

Tanpa adanya buff sekalipun, skill Alvaro dengan META Granatnya sangatlah overpower. META ini dapat menghabisi musuh dengan sangat cepat tanpa membuang resources berlebihan. Dengan adanya buff untuk skill Alvaro, mungkin saja META Granat akan mendominasi META Free Fire setelah update patch mendatang.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...