Home Uncategorized Komunitas Free Fire Riau Hadirkan Pekanbaru Fight Competition Season 1, Yuk Buruan...

Komunitas Free Fire Riau Hadirkan Pekanbaru Fight Competition Season 1, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas FF kerap menghadirkan berbagai agenda menarik, untuk meningkatkan rasa solidaritas antar player di sebuah regional. Salah satunya dengan menggelar event turnamen. Selain menjadi wadah untuk berkumpul, event tersebut diharapkan bisa menjadi jembatan bagi player yang ingin meraih mimpinya.

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Riau dan sekitarnya. Kali ini ada sebuah event besar yang tentunya sangat dinantikan. Melalui event ini Sobat Booyah bisa memperluas pertemanan dan tentunya untuk menguji skill.

Baca Juga: Bluesilk Royalty FF, Bundle Baru di Gold Royale Free Fire!

Baca Juga: Crossover Free Fire x Assassin’s Creed Resmi Diumumkan, Hadir di Bulan Maret 2022!

Komunitas Free Fire Riau menggelar Pekanbaru Fight Competition Season 1. Menariknya, turnamen ini juga membuka kesempatan untuk Squad ladies untuk unjuk gigi. Membuka 36 slot untuk Squad umum dan 12 slot Squad ladies, tentunya turnamen ini sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan.

Namun, turnamen ini hanya diperuntukkan bagi tim-tim yang berada di regional sekitar Riau saja. Selain itu, untuk pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 29 Januari 2022. Total, bakal ada hadiah sebesar 1.5 juta rupiah untuk Squad umum dan 450 ribu rupiah untuk Squad ladies.

Sobat Booyah perlu membayar biaya pendaftaran 60 ribu rupiah untuk Squad umum dan 50 ribu rupiah Squad ladies. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Pekanbaru Fight Competition Season 1 bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin: 0822-8784-4650

Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini untuk meraih gelar juara. Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Riau dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...