Home Fun Skill Dasha dan Laura, Apakah Cocok Untuk Dikombinasikan Di Free Fire (FF)?

Skill Dasha dan Laura, Apakah Cocok Untuk Dikombinasikan Di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang memiliki banyak karakter unik yang memiliki skill overpower. Sudah lebih dari 30 karakter hadir menemani peperangan Sobat Booyah dari awal hingga akhir permainan.

Dari banyaknya karakter yang rilis di Free Fire, ada dua karakter yang memiliki skill hampir sama satu sama lain, yaitu Dasha dan Laura. Apakah memiliki skill yang mirip satu sama lain, membuat kedua karakter tersebut cocok dikombinasikan? Atau malah menjadi senjata makan tuan? Yuk lihat jawabannya di bawah!

Baca Juga: Shirou Vs Hayato, Skill Penetrasi Armor Siapa yang Paling Kuat di FF?

Baca Juga: Shirou, Clu, dan Moco, Mana Skill Pendeteksi Musuh Terbaik di FF?

Skill Dasha dan Laura

Sumber: BOOYAHCOID

Dasha dan Laura merupakan dua karakter wanita di Free Fire yang sangat populer. Keduanya memiliki kemampuan mempermudah penggunaan senjata saat menembaki musuh.

Untuk Sobat Booyah yang belum tahu skill dari Dasha dan Laura, Sobat Booyah bisa simak di bawah ini.

Dasha: memiliki skill yang bernama Partying On, Dasha mampu mengurangi damage akibat jatuh sebesar 50%, kurangi waktu pemulihan dari jatuh sebesar 80%, kurangi rate rekoil dan rekoil sebesar 10%.

Laura: dengan skill Sharp Shooter, Laura mampu meningkatkan akurasi saat menggunakan scope sebesar 30%.

Apakah Cocok Untuk Dikombinasikan Di Slot Skill Karakter?

Dasha memiliki skill pengurangan rate rekoil dan rekoil sebesar 10% di level maksimal. Kemampuan ini membuat senjata lebih tenang saat menembak.

Lalu Laura, memiliki kemampuan untuk meningkatkan akurasi saat menggunakan scope sebesar 30% di level 6. Skill yang dimiliki Laura ini sangat berguna saat Sobat Booyah menembaki musuh menggunakan scope.

Apakah keduanya sungguh cocok untuk dikombinasikan? Jawabannya adalah iya! Dasha dan Laura sangat cocok dikombinasikan di Free Fire.

Skill Dasha yang mampu membuat senjata lebih tenang saat menembak dan Laura yang mampu meningkatkan akurasi saat menggunakan scope merupakan perpaduan yang pas untuk menembaki musuh di jarak jauh.

Kombinasi dari kedua karakter ini membuat peluru lebih mudah masuk ke badan dan kepala musuh. Dengan ini, musuh akan terus terkena hit dan pengurangan HP yang berakhir kemenangan di tangan Sobat Booyah.

Apalagi skill lain dari Dasha yaitu mampu mengurangi damage dan waktu pulih dari jatuh, membuat Sobat Booyah menjadi lebih lincah dan gesit saat rush musuh dari dalam rumah.

Setelah membaca penjelasan di atas, ternyata skill Dasha dan Laura cocok untuk dikombinasikan ya! Apakah Sobat Booyah menjadi tertarik mengkombinasikan Dasha dan Laura di in-game? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...