Home Fun Statistik M4A1 – Shadow Netherworld, Skin Incubator M4A1 Terkuat?

Statistik M4A1 – Shadow Netherworld, Skin Incubator M4A1 Terkuat?

Hi Sobat Booyah!

Belum lama ini Free Fire kedatangan Incubator skin senjata terbaru, yaitu M4A1 Netherworld. Skin Incubator ini membawa 4 pilihan skin untuk senjata M4A1. Salah satu Gun Skin yang terdapat di Incubator tersebut adalah M4A1 – Shadow Netherworld.

Skin yang hadir dengan membawa warna serba ungu ini tampil sangat elegan dan mampu menarik banyak perhatian pemain. Terlebih pada statistik yang tersemat pada Gun Skin tersebut yang mampu membantu pada saat bertanding.

Baca Juga: 3 Battle Style Ini Sangat Mudah Didapatkan di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Skill Dasha dan Laura, Apakah Cocok Untuk Dikombinasikan Di Free Fire (FF)?

Nah, kali ini BOOYAHCOID akan membahas tentang statistik dari Gun Skin M4A1 – Shadow Netherworld. Penasaran seperti apa ulasan dari Gun Skin tersebut? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID di bawah ini.

M4A1 – Shadow Netherworld

Alphinee-Firebrand-Incubator-M4A1-Shadow-Netherworld.jpg

Sama seperti Gun Skin dari Incubator M4A1 Netherworld lainnya, Gun Skin ini juga hadir dengan membawa perubahan dan peningkatan statistik. Peningkatan statistik yang dibawa berupa:

  • Damage(++)
  • Range(+)
  • Magazine(–)

Membawa peningkatan pada sektor Damage sebanyak 2 tingkat akan membuat skin satu ini lebih sakit dan mematikan. Damage yang dihasilkan dari Gun Skin ini akan lebih besar dan akan membuat musuh lebih cepat ditumbangkan.

Dukungan Range yang meningkat sejumlah 1 tingkat akan membuat skin ini lebih berguna pada saat beradu tembak pada jarak jauh. Skin ini bisa sangat berguna dan membantu pemain untuk menjangkau musuh lebih jauh lagi.

Pengurangan pada Magazine dirasa tidaklah sangat berpengaruh bagi pemain pada saat bermain. Pasalnya, kemampuan pengisian peluru yang dimiliki senjata M4A1 tergolong cepat dan tidak terlalu khawatir dengan adanya pengurangan pada sektor Magazine.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...