Home Community Login Battle Series Ramadhan Hadir dengan Hadiah 50 Juta Rupiah!

Login Battle Series Ramadhan Hadir dengan Hadiah 50 Juta Rupiah!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu tim esports Free Fire, Island of Gods siap memeriahkan bulan puasa kalian dengan menghadirkan turnamen komunitas! Bertajuk Login Battle Series Ramadhan, turnamen ini menjadikan kesempatan yang tidak boleh kalian lewatkan!

Selain pendaftaran yang tidak dipungut biaya alias gratis, turnamen Login Battle Series Ramadhan juga menyajikan hadiah yang fantastis yaitu sebesar total 50 juta rupiah yang bisa Sobat Booyah bawa pulang!

Baca Juga: Smoke dan Flashbang Dapatkan Buff di Update April Free Fire (FF)!

Baca Juga: Skill Hayato Firebrand Bakal Jadi Pasif Setelah Update April Free Fire (FF)!

Saat ini, Login Battle Series Ramadhan telah membuka pendaftarannya. Lebih lanjut, berikut adalah timeline turnamen termasuk jadwal bertanding dan juga batas pendaftaran turnamen.

  • Periode Pendaftaran: 10 – 17 April 2021
  • Technical Meeting: 18 April 2021
  • Qualifier Round 1: 19-26 April 2021
  • Qualifier Round 2: 27 April 2021
  • Qualifier Round 3: 28 April 2021
  • League: 1-6 Mei 2021
  • Playoff: 7 Mei 2021
  • Grand Final: 9 Mei 2021

Tidak hanya berupa hadiah uang tunai, Sobat Booyah yang mengikuti turnamen Login Battle Series Ramadhan juga berkesempatan untuk memenangkan total 300 Bali United Merch!

Bagi Sobat Booyah yang berminat untuk mengikuti turnamen, kalian bisa langsung klik link di sini dan menyelesaikan persyaratan yang ada. Jangan sampai terlambat, karena hanya 6.912 tim tercepat saja yang bisa mengikuti Login Battle Series Ramadhan!

Lebih lanjut, Sobat Booyah bisa langsung mengunjungi halaman peraturan turnamen dan juga Discord untuk informasi lebih lanjut. Kalian juga mendukung tim kalian di turnamen ini dengan menontonnya secara langsung di vidio.com pada jam 13.00 WIB setiap jadwal pertandingannya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...