Home Game Update Event Event FFML Season V Divisi 1, Dapatkan Skin Granat FF Gratis Berikut!

Event FFML Season V Divisi 1, Dapatkan Skin Granat FF Gratis Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Event SQUAD BEATz tinggalah menghitung hari, ini artinya sebentar lagi kita akan berpisah dengan event gratisan satu ini. Walaupun begitu, tidak membutuhkan waktu yang lama karena besok Free Fire bakal kedatangan event gratis lain!

Yap, bertepatan dengan bergulirnya event FFML Season V Divisi 1, event gratisan satu ini juga akan mendatangkan berbagai hadiah menarik gratis yang bisa Sobat Booyah dapatkan, salah satunya adalah sebuah skin granat bernama Imprinted Tap.

Baca Juga: Skill Kla Jadi Andalan Para Player Ngendok di Free Fire (FF)? Ini Alasannya!

Baca Juga: Beberapa Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Fitur The Platoon Free Fire (FF)!

Penasaran dengan cara mendapatkan skin Grenade – Imprinted Trap ini? Berikut Berita Booyah punya bocoran cara mendapatkannya dalam event gratisan terbaru Free Fire yaitu event FFML Season V Divisi 1.

Grenade – Imprinted Trap Free Fire (FF) Gratis

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, untuk turut memeriahkan pagelaran turnamen FFML Season V Divisi 1, Free Fire akan mendatangkan event gratis yang bisa Sobat Booyah jumpai mulai tanggal 18 Februari 2022.

Walaupun begitu, ketika event FFML Season V Divisi 1 ini berlangsung, tidak semua misi akan langsung keluar. Berbagai misi dan hadiah gratis akan hadir secara berurutan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Grenade – Imprinted Trap menjadi satu dari banyaknya hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event FFML Season V Divisi 1 ini. Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkannya seara cuma-cuma!

Efek ledakan dari Grenade – Imprinted Trap

Caranya pun juga terbilang cukup mudah, Sobat Booyah hanya harus menjalani sebuah misi yaitu Travel atau berjalan menjelajahi map sesuai dengan jarak yang ditentukan mulai tanggal 21 Februari hingga 3 Maret 2022.

  • Travel 8000m: 1x M1014 – Cataclysm Weapon Loot Crate
  • Travel 12000m: Grenade – Imprinted Trap
  • Travel 18000m: 3x Weapon Royale Voucher

Cukup mudah bukan misi yang dihadirkan untuk bisa mendapatkan skin Grenade – Imprinted Free Fire (FF) ini dalam event terbaru FFML Season V Divisi 1? Maka dari itu, jangan sampai kelewatan meriahnya event ini nantinya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...