Home Fun 5 Hal Ini Buktikan Kamu Memiliki Skill Layaknya Pro Player Free Fire!

5 Hal Ini Buktikan Kamu Memiliki Skill Layaknya Pro Player Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi pemain profesional menjadi salah satu dambaan bagi para pemain Free Fire. Terlebih lagi, apabila bisa direkrut oleh organisasi esports ternama dan memiliki segudang prestasi di dalamnya.

Sebenarnya, untuk menjadi pemain profesional adalah hal yang mudah. Hanya berusaha pantang menyerah, Sobat Booyah sudah bisa menjadipemain profesional. Namun walaupun begitu, berbagai skill di dalam game ini juga buktikan apakah kamu sudah layak menjadi pemain profesional atau belum!

Baca Juga: 3 Tips Bertemu Pro Player atau YouTuber Saat Bermain Free Fire

Baca Juga: 3 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Bertemu Pro Player di dalam Game

Penasaran apa saja daftarnya? Tanpa berlama-lama lagi yuk langsung saja kita bahas!

Mempunyai Like yang Banyak

Sumber: Booyahcoid

Hal pertama yang membuktikan Sobat Booyah memiliki bakat untuk menjadi pemain profesional adalah memiliki jumlah like yang banyak. Ini dikarenakan, banyak pemain yang menyukai gaya bermain Sobat Booyah yang jago dan keren yang akhirnya memutuskan untuk meninggalkan like di akun kalian.

Untuk melihat jumlah like, Sobat Booyah bisa memasuki halaman profil akun Sobat Booyah dan lihat jumlah like-nya di bawah banner nama akun Sobat Booyah. Biasanya, jumlah like pemain profesional melewati 400 like tetapi juga tergantung seberapa banyak pertandingan yang telah dilakoni.

Jumlah Kill Lebih Banyak Daripada Jumlah Permainan

Sumber: Booyahcoid

Memiliki jumlah kill yang lebih banyak daripada jumlah permainan adalah salah satu ciri-ciri seorang pemain profesional. Baik itu solo, duo, ataupun squad. Memiliki selisih jumlah kill dengan jumlah permainan sekitaran 500 tandanya kamu memiliki skill layaknya seorang pemain profesional. Kalau selisihnya masih di bawah 500, sepertinya Sobat Booyah harus berlatih lagi.

Untuk melihat jumlah kill dan jumlah permainan, Sobat Booyah bisa melihat di halaman profil. Letaknya di bawah kolom Fire Pass. Selain itu, Sobat Booyah juga bisa melihat jumlah berapa kali Sobat Booyah berhasil mengamankan BOOYAH! pada setiap permainan.

Tahu Waktu dan Tempat yang Tepat Untuk Menyerang

Sumber: Booyahcoid

Saat melihat musuh, pastinya Sobat Booyah dengan bijak langsung menembaki musuh tersebut kan? Eits, tunggu dulu! Sebagai seorang pemain profesional harus tahu waktu dan tempat yang tepat untuk menyerang.

Jika di lokasi Sobat Booyah sepi, Sobat Booyah bisa langsung menembaki musuh tersebut. Namun, jika di lokasi Sobat Booyah ramai dan terdapat tim lain, Sobat Booyah harus menunggu waktu yang tepat dan mencari tempat yang tepat untuk menembaki musuh tersebut.

Dapat Mengatur Permainan dengan Baik

Sumber: Booyahcoid

Sebagai seorang pemain profesional, Sobat Booyah harus dapat mengatur permainan dengan baik. Seperti dapat mengatur tim, perlengkapan, hingga hal yang paling kecil seperti pemilihan karakter, loadout ataupun pemilihan jalan rotasi dengan bijak.

Artinya, Sobat Booyah harus memiliki pengalaman bermain yang banyak dan baik. Selain itu, Sobat Booyah juga bisa dipercaya tim jika dapat mengatur permainan dengan baik. Seorang pemain profesional juga harus sabar untuk menghadapi masalah dalam permainan agar dapat mencapai BOOYAH!

Memakai Senjata yang Merupakan Ahlinya

Sumber: Booyahcoid

Berbagai jenis senjata ada di Free Fire. Jenis-jenisnya bisa berdasarkan ammo senjata tersebut. Seperti AR AMMO, SMG AMMO, SG AMMO, dan lain-lain. Walaupun begitu, skill seorang pemain profesional harus memilih senjata yang merupakan ahlinya.

Sebagai contoh, jika Sobat Booyah ahli dalam bermain MP40, maka setiap kalian Sobat Booyah memegang senjata tersebut, kalian akan dengan lebih mudah mengalahkan musuh tersebut walaupun memiliki senjata yang sama berkat Sobat Booyah yang sudah mengetahui seluk beluk dari senjata MP40.


Dari sederet bukti di atas, apakah Sobat Booyah sudah memiliki kelima-limanya dan sudah siap menyandang skill bermain layaknya seorang pemain profesional?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...