Home Fun Skill Shani Sulit Tembus META Free Fire? Ini Penyebabnya!

Skill Shani Sulit Tembus META Free Fire? Ini Penyebabnya!

Hi Sobat Booyah!

Shani merupakan salah satu karakter Perempuan di Free Fire. Rilis pada bulan Oktober tahun 2019, Shani memiliki skill bernama Gear Recycle. Skill ini mampu mengembalikan Durability Vest.

Meski skill ini berefek pada vest sebagai bagian dari armor yang keberadaannya cukup vital dalam Game Free Fire, nyatanya skill Shani tidak begitu diminati dan tak pernah mencapai META Free Fire. Keadaan tersebut membuatnya seakan tenggelam.

Baca Juga: Kord dan M14 Killspark Shinobi, Weapon Royale Terbaru FF!

Baca Juga: Akan Berakkhir, Diskon Spin Pertama Incubator Magma Ridge FF Hadir!

Oleh karena itu, muncul pertanyaan, ‘apa yang menyebabkan skill Shani tak dapat menembus META Free Fire?’ Berita Booyah melihat beberapa jawaban atas pertanyaan tersebut. Jika Sobat Booyah ingin tahu, langsung saja simak ulasannya dibawah ini!

Efek Skill yang Sempit

Sumber: beritabooyahid

Pada level maksimal, Shani mampu mengembalikan ketahanan vest sebesar 20 persen. Dari deskripsi yang tertera, skill Shani hanya berefek pada vest saja. Artinya, untuk sebuah slot skill, efek skill Shani sempit dan terkesan tanggung karena tak mengikutsertakan durability helmet.

Vest dan helmet sama pentingnya. Oleh karena itu, pemain membutuhkan penambah kekuatan yang efektif untuk kedua armor tersebut. Namun, skill Shani tak dapat memenuhinya. Skill Shani memang dapat mengupgrade vest, namun untuk mencapainya, perlu usaha yang besar.

Poin Durability Vest Skill Shani Sangat Rendah

Seperti yang tekah disinggung diatas, Level maksimal skill Shani hanya memberikan 20 persen durability vest. Sementara, syarat mendapatkannya harus dengan kill musuh. Jika melihat antara hasil dengan usaha, maka 20 persen durability vest tidaklah impas.

Terlebih, 20 persen sangatlah sedikit dibandingkan dengan kekuatan Armor yang telah digunakan semasa bertarung. Ambil contoh, Vest Level 3 memiliki Durability sebesar 250 poin, dan 20 persennya adalah 50 poin, apabila bertarung mengurangi 100 poin vest, maka penambahan 50 poin dari skill Shani tak berdampak apa-apa.

Repair Kit dan Toolbox Lebih Efektif

Sumber: beritabooyahid

Kehadiran item Repair Kit yang mampu memperbaiki armor dan mengembalikan 100 poin vest dan helmet dirasa lebih dari cukup untuk memperbaiki vest. Karena berbentuk item yang dapat ditemukan di Map, Repair Kit tak akan mengorbankan slot skill. penggunaannya juga sangat cepat dan mudah.

Selain poin durability yang dikembaliakn lebih tinggi, Repair kit juga berefek pada vest dan helmet. Ditambah lagi dengan Kehadiran item Toolbox atau Upgrade Vest untuk memperbaiki sekaligus meningkatkan level armor ke level lebih tinggi tentu lebih efektif dari skill Shani.

Nah, itulah beberapa faktor yang menyebabkan skill Shani tak laku di Free Fire. Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah karakter Shani layak masuk daftar karakter yang wajib mendapatkan buff atau menjadi karakter awakening selanjutnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Icon Kill dan Knock FF Hilang? Ini Cara Mengembalikannya!

0
Hi Sobat Booyah! Free Fire baru saja mendapatkan pembaruan pada tanggal 4 Agustus 2021 kemarin. Dalam update kali ini,...
%d bloggers like this: