Home Fun M14 Killspark Shinobi FF Layak untuk Dimiliki? Berikut Jawabannya!

M14 Killspark Shinobi FF Layak untuk Dimiliki? Berikut Jawabannya!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 22 Juli 2021 hari ini, Free Fire kembali menghadirkan Gun Skin terbarunya melalui Luck Royale Weapon Royale. Skin senjata yang kali ini dihadirkan adalah untuk senjata Kord dan M14 yang diberi nama Killspark Shinobi.

Seperti yang kita ketahui, bahwa memang setiap pemain tentunya menginginkan Gun Skin untuk memudahkannya saat bermain. Terlebih untuk mengalahkan musuh yang nantinya ditemui di permainan.

Baca Juga: Skill Shani Sulit Tembus META Free Fire? Ini Penyebabnya!

Baca Juga: Akan Berakkhir, Diskon Spin Pertama Incubator Magma Ridge FF Hadir!

Setiap skin yang dihadirkan juga membawa statistik yang berbeda-beda. Lantas, bagaimana kekuatan yang dibawa oleh statistik M14 Killspark Shinobi? Apakah Gun Skin tersebut layak untuk dimiliki? Yuk simak ulasan Berita Booyah berikut.

Statistik M14 Killspark Shinobi

Tak jauh berbeda dengan skin yang dihadirkan di Weapon Royale lainnya, Gun Skin M14 Killspark Shinobi juga hadir dengan membawa peningkatan dan perubahan statistik tersendiri. Berikut detail statistik yang dibawanya.

  • Rate of Fire(+)
  • Armor Penetration(+)
  • Movement Speed(-)

Apakah Layak untuk Dimiliki?

Adanya peningkatan Rate of Fire 1 tingkat membuat M14 akan menembakkan peluru lebih cepat dari biasanya. Dukungan Armor Penetration pada statistik yang dibawa pun cukup berguna untuk mengikis armor musuh agar lebih cepat rusak.

Namun sayangnya, Movement Speed pada skin tersebut mengalami pengurangan. Hal tersebut akan membuat skin ini terasa lebih berat dan susah saat digunakan pemain. Lantas, apakah skin tersebut layak untuk dimiliki?

Jika menurut Berita Booyah, tentu saja layak, apalagi adanya peningkatan Armor Penetration yang dibawa membuatnya akan lebih berguna saat melawan. Namun, itu semua tergantung Sobat Booyah sendiri. Pasalnya, untuk mendapatkan skin ini memerlukan Diamond yang tidaklah sedikit.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...