Home Tips Skill Slot Berikut Ini Cocok untuk Dikombinasikan dengan Laura Free Fire!

Skill Slot Berikut Ini Cocok untuk Dikombinasikan dengan Laura Free Fire!

Hi Survivors!

Hari ini Master Ottero akan membagikan tips bagi kalian yang suka memakai karakter Laura. Karakter Laura sendiri mempunyai skill Sharp Shooter yang dapat meningkatkan akurasi sebesar 30 di level 6.

Skill Sharp Shooter ini tentunya sangat cocok buat kalian yang suka menggunakan scope. Selain itu, skill slot yang Master Ottero bakal berikan ini juga berguna buat kalian yang suka main solo rank.

Baca Juga: Punya Keinginan Menjadi YouTuber Free Fire? Tips Berikut Wajib Diterapkan!

Baca Juga: Beberapa Karakter Ini Sangat Cocok Dikombinasikan dengan Kapella

Penasaran skill dari karakter siapa saja? Yuk langsung saja simak tips skill slot yang Master Ottero siapkan berikut!

LAURA

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Laura memiliki keunggulan dalam skill Sharp Shooter yang membuat akurasi meningkat sebesar 30% di level 6, karena itu bagi kamu yang mempunyai role support wajib menggunkan karakter yang satu ini.

ANDREW

Andrew dipilih dikarenakan karakter satu ini mempunyai skill yang membuat kerapuhan vest berkurang 12% di level 6. Karena itu jika kalian menggunkan karakter ini vest kalian tidak akan cepat mudah rusak ketika ditembak oleh lawan.

HAYATO

karakter ini mempuyai skill saat darah menurun 10% bakal meningkatkan 10% penetrasi armor, Jika kalian berhadapan dengan lawan kalian mempunyai keunggulan mempercepat kerapuhan vest lawan karena itu kalian akan cepat membunuh lawan.

CAROLINE

Yang terakhir adalah Caroline, karakter ini mempunyai skill saat menggunakan Shotgun kecepatan berlari bertambah 8% di level 6, skill ini tentunya cocok untuk kalian yang suka menggunakan senjata Shotgun karena pada saat kalian menggunakannya senjata tersebut kecepatan berlari kalian bertambah.

MOCO

Sebagai tambahan Master Ottero memberikan bonus informasi skill slot untuk kalian kombinasikan dengan karakter Laura, yaitu Moco, Moco sendiri mempunyai skill menandai musuh selama 5 detik di level 6 dan akan terlihat oleh rekan setim jika kalian menembak, karena itu karakter ini cocok untuk skill slot Laura.


Sekian skill slot yang cocok dikombinasikan dengan Laura yang Master Ottero berikan. Tunggu apa lagi segera coba Survivors dan rasakan bagaimana penggunaan skill slot ini untuk mendapatkan Booyah!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...