Home Highlight Bentuk Tim Full Power di Free Fire Dengan Gabungkan Kekuatan Karakter

Bentuk Tim Full Power di Free Fire Dengan Gabungkan Kekuatan Karakter

Hi Survivors!

Apakah kalian pernah membayangkan bahwa karakter-karakter di dalam Free Fire ini saling dipasangkan untuk menumpas musuh? Kekuatan masing-masing dari mereka saja sudah luar biasa, apalagi kalau dijadikan satu tim.

Akan lebih banyak dan mudah dalam proses penyerangan. Kerja tim dengan penyatuan kekuatan akan lebih baik dalam peperangan Free Fire.

Namun, kalian juga harus perhatikan mengenai gaya bermain yang kalian gunakan. Karena hal ini akan sangat berpengaruh ketika kalian mulai mengkombinasikan kekuatan dari beberapa karakter.

Menurut kalian siapa-siapa saja sih yang cocok untuk dijadikan dalam satu tim?

1.    A124 dan Maxim

Kemampuan dari A124 adalah dapat mengubah Energy Point (EP) menjadi Health Point (HP). Kalian harus benar-benar berhati-hati ketika berada di wilayah yang memiliki jamur, karena bisa langsung menggunakannya ketika terjadi kehabisan HP.

Sedangkan Maxim dapat lebih cepat dalam memakan jamur dan juga dalam menggunakan medkit. Nah, penggabungan dua karakter ini akan sangat cocok dalam upaya menghalau musuh.

2.    Paloma dan Miguel

Paloma terkenal karena kemampuannya dalam membawa peluru AR dalam jumlah yang banyak tanpa harus mengurangi barang-barang yang dibawa. Ini menjadi keuntungan tersendiri ketika terjun ke medan perang dengan membawa Paloma, di mana peluru dapat terbawa dalam jumlah yang banyak berikut dengan barang-barang yang lainnya. Dan senjata terbaiknya adalah Assault Rifle.

Sedangkan Miguel mampu untuk menambah EP dan menjadikannya sebagai tambahan darah. Penggabungan dari keduanya akan semakin lancar jalan kalian untuk menumpas musuh.

3.    Olivia, DJ Alok, dan Maxim

Olivia merupakan seorang dengan kebaikan yang luar biasa untuk menolong siapapun tanpa membedakan musuh ataupun bukan. Ia bisa merawat dan menyembuhkan pasien-pasien.

Sedangkan bagi mereka yang telah dihidupkan oleh Olivia bisa mendapatkan HP tambahan. Begitu pun dengan DJ Alok yang juga bisa menambahkan HP kepada teman satu timnya. Dan Maxim dengan kecepatannya memakan jamur  dan menggunakan medkit.

Penggabungan ketiganya mampu menambah kecepatan dalam berperang dan juga bisa memberi tambahan HP atas peran Olivia dan Maxim.


Menurut kalian, siapa lagi yang pas untuk dijadikan sebagai satu tim? Yang pasti kehebatan mereka akan semakin bertambah beberapa kali lipat untuk menghancurkan musuh dengan lebih cepat.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...