Home Highlight Skill Slot Ini Cocok Untuk Clu Agar Lebih Maksimal di Free Fire

Skill Slot Ini Cocok Untuk Clu Agar Lebih Maksimal di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Karakter di Free Fire memanglah sangat banyak jenisnya. Total, telah ada 27 karakter sejauh ini yang dirilis oleh Garena sebelum hadirnya Clu sebagai karakter terbaru di game yang lahir pada tahun 2017 ini.

Memiliki skill yang mampu mendeteksi musuh di dalam area tertentu dalam waktu tertentu yang tidak dalam keadaan jongkok ataupun tengkurang, tentu kehadiran Clu ini nampaknya akan merubah META permainan player Free Fire.

Baca Juga: Mengenal Kelemahan Serta Kelebihan Repair Kit dan Toolbox di Free Fire!

Baca Juga: Red Bull Gold Cup 2 Undang 12 Tim Free Fire Unggulan di Indonesia Untuk Bertanding!

Dan bagi Sobat Booyah yang ingin lebih tahu lebih lengkap tentang skill slot apa saja yang cocok untuk dipadukan dengan Clu, berikut adalah daftar skill karakter yang cocok!

Moco

Hacker’s Eye miliki Moco, tentunya adalah skill yang cukup tepat untuk memberikan efek lanjutan dari skill Clu setelah diaktifkan. Setelah berhasil mengetahui posisi lawan dengan skill Clu, tentunya skill dari Moco ini akan membuat musuh lebih susah kabur.

Terlebih lagi, Hacker’s Eye ini mampu terlihat oleh satu tim. Menjadikannya sangat berguna untuk digunakan oleh pemain support dan juga yang menggunakan karakter Clu.

Kelly

Skill karakter Clu dapat berlangsung hingga 5 detik. Inilah alasan kenapa jika kalian bermain barbar dan ingin mencari musuh, skill Kelly menjadi jawaban yang bagus untuk dipadukan dengan skill Clu.

Dengan pasif Kelly yang mampu memberikan tambahan kecepatan berlari, tentu akan semakin banyak area yang dapat dijangkau oleh skill Clu. Musuh tentunya juga akan berpikir dua kali untuk mau keluar.

Kapella

Sebenarnya, tidak ada alasan khusus kenapa skill pasif Kapella yang mampu memberikan bonus HP ketika menggunakan Kapella. Walaupun begitu, karena skill Clu merupakan skill aktif, ini menjadikan Sobat Booyah tidak bisa menggunakan skill dari DJ Alok yang memberikan buff ke satu tim.

Maka dari itu, di sinilah peran dari DJ Alok dari Kapella agak sedikit bisa digantikan. Tidak hanya itu saja, skill Clu yang lebih condong sebagai seorang support juga cocok untuk bersanding dengan skill Healing Song milik Kapella.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah memiliki saran skill slot karakter lain yang sekiranya bakal cocok untuk diberikan pada karakter Clu ini?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...