Home Tips Supaya Lebih Bertahan Lebih Lama di Free Fire, Ini Tips yang Bisa...

Supaya Lebih Bertahan Lebih Lama di Free Fire, Ini Tips yang Bisa Kalian Lakukan!

Hi Sobat Booyah!

Di dalam Free Fire, kunci utama dalam mendapatkan Booyah adalah dengan menjadi yang terakhir bertahan. Baik itu di solo, duo, ataupun squad, pemenang ditentukan dari mereka yang mampu bertahan hingga terakhir.

Tetapi, tak jarang banyak sekali player yang masih mengabaikan berbagai hal sehingga acap kali mati konyol. Ini tentunya akan membuat para player gagal mendapatkan Booyah ataupun sulit.

Baca Juga: Skill Slot Ini Cocok Untuk Clu Agar Lebih Maksimal di Free Fire

Baca Juga: Red Bull Gold Cup 2 Undang 12 Tim Free Fire Unggulan di Indonesia Untuk Bertanding!

Walaupun begitu, Sobat Booyah tentu bisa tenang saja karena BOOYAHCOID memiliki tips untuk permasalahan di atas!

Jangan Nafsu Kill

Bermain Free Fire, tentu sah-sah saja untuk melakukan kill, tetapi yang perlu Sobat Booyah ingat dan catat adalah, jangan sampai kalian nafsu untuk melakukan kill tanpa melakukan perhitungan yang matang.

Mencoba untuk melakukan kill tanpa memperhatikan situasi dan kondisi tentunya akan memiliki peluang besar untuk mendapatkan serang balik yang bahkan lebih mengerikan. Terlebih lagi jika tidak awas akan adanya musuh lain, tentunya kalian akan mati secara sia-sia.

Selalu Lihatlah Kondisi Teman Terutama Saat Ingin Melakukan War

Ketika memutuskan untuk ingin melakukan war ataupun melakukan rush ke musuh, selalu lihatlah kondisi teman satu tim Sobat Booyah apakah dalam kondisi siap untuk bertempur atau tidak.

Jika tidak, tentu saja usaha Sobat Booyah untuk melakukan war akan percuma. Tidak adanya support dan dukungan pertarungan dari teman akan membuat kalian mudah dikalahkan musuh.

Saling Backup

Bermain squad ataupun duo memanglah membutuhkan kerja sama yang baik. Salah satunya adalah dengan cara saling melakukan backup terutama ketika dalam kondisi di dalam pertarungan.

Selalu ajaklah berkomunikasi rekan satu tim kalian agar nantinya tidak terjadi misskomunikasi ataupun teman Sobat Booyah kurang mengerti dengan gaya pemarinan yang kalian anut.

Lakukan Rotasi dengan Aman

Rotasi, tidak hanya sekedar berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Rotasi juga bertujuan untuk mengamankan diri baik itu dari zona yang pedih ataupun dari musuh yang mengintai.

Maka dari itu, lakukanlah rotasi yang aman terlebih lagi pada saat ingin melakukan rotasi saat zona bergerak jangan hanya cuma bergerak lurus, tapi lihatlah keadaan sekeliling apakah ada musuh di sekitar Sobat Booyah.


Nah, berikut tadi merupakan berbagai tips yang bakal membuat Sobat Booyah lebih lama bertahan ketika bermain Free Fire. Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah memiliki saran yang lain?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...