Home Fun 3 Skin Famas Terbaik Untuk Tunjang Permainan Kalian di Free Fire!

3 Skin Famas Terbaik Untuk Tunjang Permainan Kalian di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Skin senjata di Free Fire sangatlah penting dikarenakan dapat memberikan tambahan performa yang bisa kalian gunakan di dalam in-game Free Fire. Bukan hanya performa, skin senjata juga mempunyai corak yang bermacam macam untuk setiap skinnya

Game Free Fire sendiri memberikan banyak sekali pilihan senjata dan skin menarik di dalamnya yang bisa kalian gunakan. Salah satu dari banyak sekali senjata yang memiliki skin adalah senjata Famas.

Baca juga: 4 Skin Terbaik Bagi Pengguna M4A1 di Free Fire!

Baca juga: Vest Auto Kebal! Inilah 4 Tips Memakai Pet Poring di Free Fire

Tetapi, jika kalian tengah kebingunan mencari skin yang cocok untuk Famas di antarnya banyaknya skin yang ada, kalian bisa simak 4 skin senjata terbaik Famas di Free Fire berikut!

Famas – Warrior’s Spirit

Sumber : booyah.co.id

Skin ini merupakan skin senjata yang bisa ditampilkan dalam lobby Free Fire. Kalian bisa mendapatkan dengan membeli create seharga 60 Diamond. Skin ini memilki performa yang cukup bagus yaitu:

  • Rate of Fire(++)
  • Reload Speed(+)
  • Accuracy(-)

Dengan pertambahan Rate Of Fire dan Reload Speed tentunya skin ini dapat menambah performa senjata kalian menjadi lebih bagus. Tetapi, pengurangan Accuracy yang sangat penting bagi Famas menjadi skin ini jarang dipakai. Tetapi, kalian bisa memakai skin Famas ini untuk jarak dekat atau jarak menengah loh!

Famas – Loose Cannon

Sumber : booyah.co.id

Kalian bisa mendapatkan skin ini dengan membeli create senjata di shop. Skin ini sendiri merupakan skin non lobby yang tidak dapat ditampilkan di dalam lobby Free Fire. Untuk performanya adalah:

  • Magazine(+)
  • Accuracy(+)
  • Reload Speed(-)

Dengan menambahnya Accuracy beserta Magazine, tentu senjata ini sangat lah berguna bila dipakai untuk jarak jauh. Tidak hanya itu saja, penambahan Magazine tentunya akan semakin mempermudah langkah kalian bagi yang doyan bermain spary.

Dan juga pengurangan Reload Speed yang tidak seberapa berguna dalam in-game Free Fire tentunya membuat skin ini cocok untuk kalian miliki baik itu yang bermain barbar ataupun tidak.

Famas – Black Window Ocean

Sumber : YouTube Rendy Rangers

Skin ini merupakan skin senjata yang pernah dijadikan hadiah dalam sebuah event menggambar. Kalian diharuskan menggambar di event tersebut dan bila Kalian beruntung kalian bisa mendapatkan skin Famas ini. Untuk performa skin ini adalah:

  • Rate of Fire(++)
  • Damage(+)
  • Magazine(-)

Dengan penambahan Rate of Fire beserta Damage, tentunya skin ini sangat efektif bila dipakai dalam in-game. Karena dengan penambahan dua stats tersebut kalian dapat menembak dengan cepat dan penambahan Damage menjadi lebih besar.

Selain itu, adanya pengurangan Magazine yang ada di dalam skin ini juga sebenarnya masih bisa kalian atasi dengan cara memakai item Magazine ketika sedang bermain.


Nah, itulah 3 skin Famas terbaik yang bisa kalian pakai dalam in-game Free Fire. Menurut kalian, mana skin Famas terbaik bila dipakai? Jangan lupa komentar dibawah ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...