Home Highlight 3 Kombinasi Karakter Yang Cocok Dengan Wolfrahh

3 Kombinasi Karakter Yang Cocok Dengan Wolfrahh

Hi Sobat Booyah!

Setelah maintenance tanggal 3 Juni 2020 kemarin, pastinya kalian semua tahu tentang datangnya update terbaru di Free Fire Indonesia. Dengan penambahan banyak fitur-fitur menarik serta karakter dan pet baru, Update Juni ini tentunya akan menjadi update yang cukup dinantikan players Free Fire.

Baca Juga: Mengupas Lebih Dalam Karakter Baru Free Fire, Wolfrahh!

Baca Juga: Bahas Tuntas Karakter Terbaru Clu di Free Fire Advanced Server Mei 2020!

Sumber: Booyahcoid

Pada update kali ini, kita kedatangan karakter baru yaitu Wolfrahh. Wolfrahh adalah seorang streamer game dan pemain esports. Memiliki nama asli Leif, karakter ini memiliki skill yang bernama Limelight. Skill ini dapat meningkatkan damage pada tubuh musuh, namun damage pada kepala musuh berkurang.

Untuk memperkuat karakter Wolfrahh, Sobat Booyah bisa mengisi slot skillnya dengan karakter-karakter dibawah ini:

Laura

Sumber: Booyahcoid

Laura memiliki skill yang bernama Sharp Shooter yaitu meningkatkan akurasi saat menggunakan scope. Jika Sobat Booyah menggunakan karakter Laura, akan sangat cocok jika kalian bermain sebagai sniper. Seorang sniper yang harus lincah dan pintar bersembunyi ini akan pas bila dipadukan dengan karakter Wolfrahh.

Saat menembak dari tempat persembunyianmu, Wolfrahh akan membantu meningkatkan damage ke tubuh musuh. Dengan begitu, musuh akan cepat mati karena damage yang ditingkatkan oleh Wolfrahh dan tambahan akurasi aim kalian oleh karakter Laura.

Hayato

Sumber: Booyahcoid

Sang samurai legendaris ini memiliki skill yang bernama Bushido, yang mampu meningkatkan penetrasi armor saat darah menurun. Dengan kata lain, damage akan meningkat untuk bisa menghancurkan armor.

Dengan ini, kita bisa tahu jika Sobat Booyah menggabungkan karakter Hayato dan karakter Wolfrahh akan membuat damage meningkatkan banyak. Hasilnya, Sobat Booyah bisa membunuh musuh lebih cepat dari biasanya.

Kla

Sumber: Booyahcoid

Kla adalah seorang petarung Muay Thai, dan juga memiliki skill dengan nama yang sama dengan jenis beladiri yang ia kuasai. Skill tersebut membantu meningkatkan damage tinju. Menggabungkan karakter Kla dan Wolfrahh bisa membuat musuh mati hanya dalam sekali dua kali tinju. Tapi perlu diingat, Sobat Booyah harus menghindari meninju di bagian kepala muush jika tidak ingin damage menurun.


Apakah Sobat Booyah sudah mencoba memakai Wolfrahh setelah maintenance selesai kemarin? Jangan lupa dicoba ya kombinasi-kombinasi karakter diatas, dan bila kalian suka artikel tips karakter seperti ini, jangan lupa di share ke teman-teman kalian!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...