Home Fun Skin FF ParaFAL Persia Prowess Vs Egg Hunter FF, Lebih OP yang...

Skin FF ParaFAL Persia Prowess Vs Egg Hunter FF, Lebih OP yang Mana?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale terkenal yang telah menghadirkan lebih dari 15 senjata beserta skin-nya yang bisa digunakan para pemain untuk berperang melawan musuh di in-game.

Nah baru-baru ini, Free Fire telah merilis skin baru yaitu ParaFAL Persia Prowess. Skin yang satu merupakan skin ParaFAL pertama yang dapat dibawa ke lobby oleh para pemain Free Fire.

Baca Juga: ParaFAL – Persia Prowess Gun Skin Terbaik ParaFAL di Free Fire (FF)?

Baca Juga: Dapatkan Item Eksklusif Gratis Ini Jika Beli Elite Pass FF Season 37 Evil Enchanted!

Walaupun begitu, apakah skin ParaFAL Persia Prowess ini memiliki statistik yang lebih kuat dibandingkan skin ParaFAL Egg Hunter yang sering dipakai para pemain? Yuk simak jawabannya di bawah ini!

Statistik ParaFAL Persia Prowess dan ParaFAL Egg Hunter

ParaFAL Persia Prowess memiliki tampilan yang sederhana dibandingkan skin lobby lainnya. Namun, perpaduan warna pada sekujur skin ParaFAL Persia Prowess ini bisa dibilang keren dan sangat berbeda dari skin senjata lainnya.

Untuk statistik dari skin ParaFAL Persia Prowess, Sobat Booyah bisa simak di bawah ini!

  • Range (++)
  • Magazine (+)
  • Movement Speed (–)

Di sisi lain, ParaFAL Egg Hunter memiliki yang lebih keren dan menarik dibanding ParaFAL Persia Prowess. Dominasi warna hitam dan ungu pada ParaFAL Egg Hunter memberi kesan canggih dan modern.

Statistik ParaFAL Egg Hunter tidak kalah keren dari tampilannya, yaitu:

  • Damage (+)
  • Accuracy (+)
  • Reload Speed (–)

Mana yang Lebih Kuat?

Berkat peningkatan magazine pada skin ParaFAL Persia Prowess, jumlah peluru yang bisa Sobat Booyah tembak ke musuh akan bertambah dan tentunya melancarkan peperangan jarak jauh Sobat Booyah.

Lalu untuk peningkatan range dari ParaFAL Persia Prowess, membuat jarak tembak ParaFAL yang sebelumnya hanya di angka 61 saja menjadi lebih jauh dan memudahkan Sobat Booyah dalam menembaki musuh yang berada di ujung mini map.

Walaupun ParaFAL Persia Prowess membuat Sobat Booyah lebih berat dalam membawa ParaFAL, namun hal tersebut tidak akan mempengaruhi gameplay Sobat Booyah dalam menggunakan senjata yang satu ini.

Di sisi lain, kombinasi peningkatan damage dan accuracy dari ParaFAL Egg Hunter bisa dibilang cukup kuat. Sobat Booyah jadi bisa membunuh musuh dengan angka damage yang tinggi dengan tembakan peluru yang tidak akan meleset.

Dan untuk pengurangan reload speed dari ParaFAL Egg Hunter, sepertinya akan sedikit mengganggu penggunaan senjata ParaFAL.

Jadi, lebih kuat ParaFAL Persia Prowess atau ParaFAL Egg Hunter? Jawabannya adalah ParaFAL Egg Hunter! Peningkatan ParaFAL Egg Hunter lebih overpower dibandingkan peningkatan statistik dari ParaFAL Persia Prowess.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri? Manakah menurut kalian skin yang lebih menarik untuk ParaFAL di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...