Home Community Ladies Offline, Turnamen Besutan Komunitas Free Fire Cikarang!

Ladies Offline, Turnamen Besutan Komunitas Free Fire Cikarang!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu penggerak di esports tanah air terutama Free Fire, turnamen komunitas menjadi salah satu hal yang bisa menjadi batu loncatan bagi Sobat Booyah yang ingin menjadi seorang pemain profesional.

Bagi Sobat Booyah yang merupakan pemain Free Fire perempuan dan berada di sekitar Cikarang, ada kabar baik buat kamu karena Komunitas Free Fire Cikarang menghadirkan sebuah turnamen Free Fire khusus ladies!

Baca Juga: Gratis Bundle Rainbow Shine di Event Patch June Free Fire (FF)!

Baca Juga: Senjata UZI Free Fire Hadir di Update FF Juni 2021! Apakah Bisa Dual?

Dengan hadiah total 2,2 juta rupiah, turnamen bertajuk Ladies Offline akan berlangsung bertempatan dengan turnamen Cikarang Offline yang dilangsungkan pada tanggal 27 Juni 2021.

Bakal bertempat di Pollux Mall Chadstone, Bekasi Barat, bagi Sobat Booyah yang berminat untuk ikut serta dalam turnamen Ladies Turnamen ini Sobat Booyah bisa langsung menghubungi 0813-6678-5172 (Claudia) dan melengkapi administrasi yaitu pembayaran sebesar 100 ribu rupiah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...