Home Game Update Update Patch Besok Update FF Juni 2021, Ini yang Harus Kamu Tahu!

Besok Update FF Juni 2021, Ini yang Harus Kamu Tahu!

Hi Sobat Booyah!

8 Juni 2021 bisa dibilang menjadi tanggal yang wajib kamu ketahui. Pasalnya, pada tanggal tersebut Free Fire akan mendapatkan update FF Juni 2021 dengan segudang pembaruan yang menanti.

Sebut saja adanya buff pada hero, senjata, hingga hadirnya senjata baru UZI yang bisa didapatkan pemain sebagai senjata di slot secondary weapon nantinya di permainan Free Fire (FF).

Baca Juga: Event Buy 1 Get 2 Free FF Hadir dengan Bundle Thrill Killer Free Fire!

Baca Juga: 3 Alasan Kamu Harus Pakai Karakter Andrew “The Fierce” di Mode Clash Squad FF!

Nah, karena besok akan terjadi update FF Juni 2021. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Sobat Booyah ketahui nantinya selama proses update ataupun maintenance berlangsung di FF!

Selama Maintenance, Free Fire Tidak Bisa Dimainkan

Contoh tampilan ketika maintenance Free Fire (FF)

Perlu Sobat Booyah ketahui, selama maintenance update FF Juni 2021 Free Fire tidak akan bisa dimainkan. Sobat Booyah nantinya akan mendapatkan pesan berupa pemberitahuan maintenance.

Terkadang, ada pemain yang tidak tahu dan menganggap bahwa pemberitahuan tersebut adalah pemberitahuan pemblokiran game ataupun akun Free Fire-nya. Tenang saja, setelah maintenance kalin bisa langsung memainkan FF kembali.

Kapan Maintenance Update FF Juni 2021 Selesai?

Ini merupakan pertanyaan yang cukup sering ditanyakan. Kapan maintenance update FF Juni 2021 selesai sangatlah tidak bisa diprediksi karena biasanya setiap maintenance Free Fire memiliki waktu yang berbeda-beda.

Walaupun begitu, biasanya sebelum jam 19.30 WIB Free Fire telah menyelesaikan maintenance-nya dan sudah bisa bermain Free Fire dengan seluruh pembaruan yang ada.

Jangan Lupa Login untuk Dapatkan Luck Royale Voucher Gratis!

Setiap update akan hadir sebuah event untuk menyambutnya tidak terkecuali di update FF Juni 2021 ini. Sobat Booyah bisa mendapatkan Luck Royale Voucher gratis dengan melakukan login dalam jangka beberapa hari untuk mendapatkannya!

Bagaimana, apakah Soabt Booyah sudah tidak sabar dengan hadirnya update FF Juni 2021 yang akan hadir di tanggal 8 Juni 2021?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...