Home Community MAISHABHAMA JV Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Kediri 2021!

MAISHABHAMA JV Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Kediri 2021!

Hi Sobat Booyah!

Memberikan berbagai update terbaru, tentu membuat para player semakin betah bermain game Free Fire. Selain itu, berkat hadirnya komunitas Free Fire, para player yang ada di daerah memiliki jalan untuk unjuk skill dalam event turnamen. Nah salah satunya komunitas Free Fire Kediri yang baru saja merampungkan Turnamen Offline Free Fire Kediri dengan total hadiah 2,4 juta rupiah!

Meski pergelaran turnamen sempat tertunda karena masih dalam masa pandemi covid-19, Turnamen Offline Free Fire Kediri akhirnya telah memasuki babak puncak pada 6 Juni 2021. Dengan memainkan 12 tim yang memiliki skill di atas rata-rata, turnamen ini berlangsung dengan cukup menegangkan.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Berau

Baca Juga: Event Buy 1 Get 2 Free FF Hadir dengan Bundle Thrill Killer Free Fire!

Turnamen yang berlangsung secara offline menampilkan persaingan tim-tim yang sengit dan meriah. Turnamen ini berlokasi di Jl.Sunan Ampel 1 No.22 Rejomulyo, Kota Kediri, Kediri. Turnamen Offline Free Fire Kediri tersebut telah sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • MATCH 1: MAISHABAMA JIVAN
  • MATCH 2: MAISHABAMA JIVAN
  • MATCH 3: JRB SECRET
  • MATCH 4: JRB SECRET
  • MATCH 5: MAISHABAMA ACADEMY

Setelah menyingkirkan sejumlah tim dan mendapatkan Most Kill, akhirnya tim MAISHABHAMA JV berhasil keluar sebagai juara pada Turnamen Offline Free Fire Kediri. Persaingan MAISHABHAMA JV pada fase sebelumnya, mengantarkan mereka mendapatkan 74 point‘ di malam finals, hingga berhasil meraih gelar juara!

Perbedaan point’ yang cukup tipis antara posisi kedua dan ketiga yaitu tim JRB SECRET dan MSB ACADEMY yang mengoleksi 66 dan 65 point. Hal tersebut menggambarkan suasana turnamen begitu menarik dengan permainan tim yang memiliki skill individu dan tim yang apik.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...