Home Game Update Event Skin Tinju Bone Fist FF Segera Hadir di Event Faded Wheel Free...

Skin Tinju Bone Fist FF Segera Hadir di Event Faded Wheel Free Fire!

Hi Sobat Boooyah

Berbagai skin bertemakan Booyah Day 2021 telah rilis ke Free Fire bersamaan dengan hadirnya event Booyah Day 2021 yang telah menemani Sobat Booyah sejak beberapa waktu yang lalu.

Walaupun begitu, ternyata belum semua skin eksklusif Booyah Day 2021 yang telah rilis. Setelah Vehicle Skin Sports Car Booyah Day 2021 yang bakal rilsi, ternyata ada satu skin lagi yang juga bakal bisa Sobat Booyah dapatkan!

Baca Juga: Sports Car Booyah Day 2021, Hadiah Bonus Top Up Terbaru Free Fire (FF)!

Baca Juga: 2 META Diprediksi Bakal Puncaki Free Fire (FF) Jika META Chrono Lengser!

Skin tersebut adalah skin tinju terbaru yaitu Bone Fist Free Fire (FF). Skin Tinju Bone Fist nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan melalui event Faded Wheel Free Fire terbaru. Berikut detailnya!

Skin Tinju Bone Fist FF Faded Wheel Free Fire

Sesuai dengan namanya, Skin Tinju Bone Fist FF merupakan skin tinju spesial Booyah Day 2021 yang memiliki tampilan dan warna yang sama dengan skin Booyah Day 2021 lainnya di Free Fire.

Tentu saja, ini merupakan salah satu skin tinju yang cukup menarik untuk dimiliki. Terlebih lagi, Skin Tinju Bone Fist FF segera hadir di Free Fire melalui event Faded Wheel mulai tanggal 27 November 2021 besok.

Dalam event Faded Wheel ini, Sobat Booyah akan disuguhkan dengan Skin Tinju Bone Fist FF dan 9 hadiah lainnya yang bisa didapatkan dengan cara melalui Spin yang dimulai dengan harga 9 Diamond.

Untuk memudahkan Sobat Booyah dalam mendapatkan hadiah utama, Sobat Booyah bisa menghapus 2 hadiah yang tidak diingkan. Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Skin Tinju Bone Fist FF dengan harga 9 Diamond atau maksimal 8 kali Spin.

Dengan tema Booyah Day 2021 yang diangkat, bagaimana kalau menurut Sobat Booyah dengan skin tinju Bone Fist Free Fire sendiri? Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan skin satu ini nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...