Home Fun 2 META Diprediksi Bakal Puncaki Free Fire (FF) Jika META Chrono Lengser!

2 META Diprediksi Bakal Puncaki Free Fire (FF) Jika META Chrono Lengser!

Hi Sobat Booyah!

Tepat di penghujung bulan November tahun 2021 ini, Free Fire bakal melakukan update patch besar-besaran. Pada update kali ini, bakal membawakan penyeimbangan baru pada skill aktif Chrono.

Seperti yang Sobat Booyah ketahui, Chrono saat ini tengah menjadi META di Free Fire selama berbulan-bulan. Dan pada update patch besok, seperti bakal menjadi akhir dari META Chrono. Karena, Chrono bakal dapatkan nerf yaitu tidak bisa menembak dari dalam shield, namun ketahanan shield ditambah menjadi 800 damage dan durasi menjadi lebih sedikit lama.

Baca Juga: Dapatkan M4A1 – Vandal Revolt FF Gratis di Event Update Free Fire November!

Baca Juga: Bocoran Tanggal Update November Free Fire (FF), Hadirkan Nerf Chrono dan Banyak Lagi!

Jika META Chrono bakal lengser pada update patch besok, META apalagi yang bakal menjadi puncak di Free Fire? Berikut Berita Booyah punya prediksinya!

META Alok

Alok memiliki skill aktif yang bernama Drop The Beat, yaitu mampu memulihkan HP dan menambahkan movement speed selama 10 detik berkat aura yang dikeluarkannya.

Sebelumnya, Alok pernah menjadi META di Free Fire karena saat itu belum ada skill aktif yang sekuat Alok. Penambahan HP dan kecepatan berlari membuat DJ Alok diprediksi bakal kembali menjadi META di Free Fire setelah Chrono dinerf pada update besok.

Selain itu, banyak pemain Free Fire yang juga merindukan META Alok untuk kembali di Free Fire.

META Wukong

Setelah update beberapa bulan yang lalu, Wukong jadi dapat mengaktifkan skill Camouflage-nya kembali setelah membunuh musuh. Aim musuh yang bakal menghilang terhadap kamuflase Wukong membuat skill Camouflage dari Wukong digadang-gadang bakal menjadi META terbaru di Free Fire gantikan META Chrono pada update besok.

Kekuatan Wukong yang mampu untuk role rusher, dan sangat efektif untuk digunakan pada mode Clash Squad, menjadi salah dua alasan Wukong bakal menjadi META di Free Fire.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apa META skill aktif yang bakal puncaki Free Fire setelah Chrono mendapatkan nerf parah besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...