Home Tips SKS vs Groza, Pilih yang Mana?

SKS vs Groza, Pilih yang Mana?

Hi Survivors!

Apakah kalian sering mendengar kedua senjata ini? SKS dan Groza merupakan salah satu senjata yang sering kali digunakan oleh permainan Free Fire.

Kedua senjata ini memiliki spesifikasi yang cukup baik dan bermanfaat bagi pemain yang ingin menggapai kemenangan.

Jika kalian belum pernah menggunakan kedua senjata ini, maka saatnya kalian untuk mencoba menggunakannya. Berikut beberapa informasi mengenai SKS dan Groza di Free Fire.

SKS

Senjata ini merupakan salah satu senjata jarak jauh terbaik yang dapat kalian pilih ketika memainkan permainan Free Fire.

Senjata jenis AR ini memiliki amunisi terbaik sebanyak 10 butir peluru. Meskipun jumlah peluru yang sedikit, namun jangan salah. Damage yang dihasilkan oleh senjata ini sangatlah besar.

Bahkan, senjata ini juga dilengkapi dengan scope sebanyak 4 kali. Sehingga, tidak salah jika senjata game free fire ini memiliki tingkat akurasi yang cukup baik. Kalian bisa membunuh musuh kalian dengan tepat melalui senjata ini.

Spesifikasi SKS

Untuk bagian spesifikasinya, senjata ini memiliki spesifikasi yang sangat baik dan dapat kalian gunakan untuk membunuh lawan kalian. Kalian dapat memenangkan permainan game ini hanya dengan menggunakan senjata ini jika kalian menggunakannya dengan tepat.

Untuk spesifikasinya sendiri, senjata ini memiliki tingkat damage sebesar 82 dengan range 82. untuk magazine sendiri senjata ini memiliki tingkat 10 dengan rate of fire sebanyak 33. sedangkan, untuk reload speednya, senjata ini memiliki tingkat 41 dengan keakuratan sebesar 68.

Groza

Senjata ini merupakan salah satu senjata game Free Fire terbaik yang dapat kalian gunakan untuk bermain Free Fire. Bahkan, kalian tidak akan booyah dengan menggunakan senjata ini.

Dengan range yang sangat baik membuat senjata ini menjadi pilihan terbaik untuk bermain free fire. Senjata ini juga memiliki kecil yang cukup rendah sehingga dapat dengan mudah untuk memperoleh air drop bagi pemain.

Spesifikasi Groza

Untuk spesifikasi sendiri, senjata ini memiliki spesifikasi yang cukup baik. Tingkat damage yang dihasilkan oleh senjata ini adalah sebesar 61 dengan range sebesar 75. Untuk magazine sendiri senjata ini memiliki nilai 30 dengan rate of fire sebesar 56.

Sedangkan untuk reload speednya senjata ini memiliki kecepatan 48 dengan keakuratan sebesar 54. sehingga, tidak salah jika Groza digunakan pemain free fire dalam mengalahkan musuh.

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...