Home Tips Smartphone Cepat Panas Ketika Bermain Free Fire? ini Solusinya!

Smartphone Cepat Panas Ketika Bermain Free Fire? ini Solusinya!

Hi Survivors!

Dalam bermain Free Fire, tentu pasti kalian pernah merasa kesal saat tiba-tiba smartphone kalian menjadi panas. Terlebih lagi, apabila panas tersebut mebuat permainan kalian menjadi buruk.

Ini tentunya bisa diperparah lagi dengan sinyal koneksi yang tidak stabil dikarenakan beberapa sebab yang justru membuat smartphone juga semakin tambah panas.

Baca Juga: Cara Ini Ampuh Untuk Mengatasi Lag di Free Fire Bagi Smartphone Kentang!

Baca Juga: Skill Slot Berikut Ini Cocok untuk Dikombinasikan dengan Laura Free Fire!

Karena itu, Master Ottero akan memberikan solusi untuk kalian yang smartphone-nya sering mengalami kepanasan ketiksa sedang bermain Free Fire yang disebabkan oleh kelamaan bermain.

Sudah Penasaran? Yuk langsung saja perhatikan langkah-langkah yang harus Survivors lakukan agar smartphone tidak kepanasan terus menerus ketika bermain Free Fire!

Berhentikan Aplikasi Berjalan

Sumber : google

Cara ini menjadi salah satu solusi untuk membuat kinerja smartphone Survivors bekerja dengan optimal dan tidak panas ketika dipakai untuk bermain Free Fire. Ini dikarenakan jika di smartphone Survivors banyak aplikasi berjalan di latar belakang membuat kinerja semartphone semakin berat dan itulah yang menyebabkan panas.

Jangan Menggunakan Smartphone Terlalu Lama

Barang elektronik terlebih smartphone tentunya juga memerlukan waktu untuk istirahat. Selain dapat menjaga agar smartphone tidak cepat panas, bermain Free Fire dengan waktu yang bijak juga bakal memperpanjang umur smartphone kalian.

Bermain Ketika Batre Smartphone Full

Usahakanlah bermain dalam keadaan baterai sedang penuh atau memiliki daya yang banyak. Bermain dengan daya rendah tentunya bakal membuat smartphone cepat panas dan kalian pun harus bermain dengan smartphone yang dicolok charger dan tentu tidak baik untuk umur smartphone.

Hapus File Sampah dan Cache aplikasi

Membersihkan file Cache, selain membuat smartphone kalian tidak menjadi cepat panas juga bakal memberikan kelegaan pada memori internal dikarenakan dihapusnya file-file yang sudah tidak penting lagi.


Selamat mencoba Survivors! Ingat bijaklah dalam menggunakan smartphone, Dan yang terakhir Master Ottero menyarankan selalu bersihkan permukaan smartphone agar tidak ada kuman yang menempel!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...