Home Fun Kecewa, Skyla Berikan Pesan Kepada Para Pengguna Cheat!

Kecewa, Skyla Berikan Pesan Kepada Para Pengguna Cheat!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu game bergenre battle royale, Free Fire memang memiliki kelebihan tersendiri. Karena itu, Garena Free Fire selaku pengembang game, selalu memberikan perbaikan guna menambah kenyamanan bermain para player nya.

Meskipun Garena telah meluncurkan Tim Operasi Anti-hack yang bertugas melakukan banned akun secara permanen. Tetap saja masih ada beberapa player yang menggunakan cheat untuk kepentingan nya masing-masing.

Baca Juga: Ingin Ditarik Masuk Tim Esports? Ini Wejangan dari Adji Sven dan Skyla!

Baca Juga: Skyla Ungkap Cara Bermain Barbar dan Ngendok dalam Turnamen!

Baru-baru ini para player Free Fire dikejutkan dengan kabar salah satu YouTuber yang terciduk menggunakan cheat. Selain merugikan pelaku, hal itu juga memberi kesan buruk terhadap game Free Fire.

Sumber: YouTube Skyla TV

Terkait hal tersebut, Skyla yang merupakan shoutchaster yang kerap menghiasi berbagai turnamen bergengsi Free Fire serta orang dibalik tim BOSS Esports pun akhirnya ikut angkat suara.

Melalui channel YouTube pribadinya, Skyla menyampaikan rasa kecewa kepada player Free Fire yang masih saja menggunakan cheat, terlebih seorang YouTuber.

“Gue cukup kecewa, karena untuk menjadi YouTuber game sekarang cukup gampang, dengan kalian pakai cheat, terus minta maaf, dan akhirnya terkenal.” Ungkap Skyla pada Channel YouTube pribadinya.

Sumber: Instagram Boss Skyla

Selain itu, Skyla lebih mendukung para YouTuber yang berusaha dari awal untuk mengembangkan channel nya dengan mengetahui potensi atau kelebihan masing-masing. Daripada seorang YouTuber yang menggunakan cheat untuk menambah subscriber.

“Gue lebih respect dengan orang yang memulai YouTube dari awal. Meski masih main biasa aja tetapi bisa memiliki ciri khas tersendiri. Daripada orang yang menggunakan cheat untuk menaikkan subscribernya.” Kata Skyla.

Terakhir, Skyla mengajak para player Free Fire untuk tidak mendukung para YouTuber yang telah menggunakan cheat. Sebagai bentuk dukungan bagi para YouTuber yang memulai channel nya dari awal.

“Maafin boleh, tapi gue nyaranin buat kalian untuk tidak subscribe channel YouTuber tersebut. Karena gue merasa kasihan dengan YouTuber yang telah bersusah payah untuk mengembangkan YouTubenya secara jujur.” Tutupnya

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah, bisa menonton video Skyla di bawah ini!


Itulah tangapan Skyla mengenai permasalahan cheater yang masih saja ada dalam game Free Fire. Untuk membantu Garena Free Fire dalam memberantas cheater, Sobat Booyah disarankan untuk tidak mendukung para pengguna cheat dan segera melaporkan kepada pihak Garena.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...