Home Fun Thermal Scope Lebih Baik dari 4x Scope di Free Fire (FF)? Ini...

Thermal Scope Lebih Baik dari 4x Scope di Free Fire (FF)? Ini Alasannya!

Hi Sobat Booyah!

Kesuksesan Free Fire di berbagai manca negara, menjadi salah satu bukti Free Fire adalah game yang populer di dunia. Penyajian gameplay yang berbeda dari game battle royale lainnya menjadi daya tarik popularitas Free Fire.

Selain menghadirkan banyak senjata-senjata yang menarik dan beragam, Free Fire juga tidak lupa menghadirkan alat bantu atau attachment yang bisa dipasang oleh para pemain untuk membuat senjata semakin kuat.

Baca Juga: Ingin Solo Ranked di Season 26? Ini Rekomendasi 3 Skil Aktif FF yang Bisa Kamu Pakai!

Baca Juga: Woodpecker Gray Ambush Jadi Hadiah Baru di Penukaran Rank Token FF!

Thermal Scope, merupakan salah satu alat scope yang ada di Free Fire. Thermal Scope memiliki fitur yang menarik, yaitu bisa mengetahui posisi musuh lewat suhu tubuh. Pemain yang berada dalam penglihatan Thermal Scope akan terlihat berwarna kuning dan mencolok, yang bisa membuat pemain Free Fire semakin mudah dalam berperang.

Thermal Scope bisa dibilang scope terbaik dari 4× Scope! Kenapa? Yuk simak penjelasannya berikut ini!

Lebih Mudah Mendapatkan Headshot

Suhu tubuh yang dikeluarkan musuh membuatnya terlihat mencolok di Thermal Scope. Sobat Booyah jadi bisa melihat posisi dan bentuk musuh lebih mudah dan enak, yang membuat Sobat Booyah bisa mendapatkan headshot lebih mudah.

Membidik Musuh di Balik Pohon Lebih Mudah

Selain bisa mendapatkan kepala musuh dengan lebih mudah, Thermal Scope juga bisa membantu Sobat Booyah dalam mengeker sisi badan musuh yang masih terlihat jelas di balik obstacle seperti pohon.

Suhu tubuh musuh akan membantu Sobat Booyah dalam melihat musuh lebih jelas di balik pohon, yang bisa memudahkan Sobat Booyah mengantarkan peluru sedikit demi sedikit ke musuh yang sedang berlindung di balik pohon.

Memudahkan Mencari Musuh Saat Ngendok

Jika Sobat Booyah memiliki penglihatan yang tidak seperti mata elang, Thermal Scope akan membantu Sobat Booyah! Saat Sobat Booyah ngendok, Sobat Booyah tinggal mengeker Thermal Scope ke arah luar bangunan. Jika ada musuh, otomatis akan terlihat jelas mencolok di Thermal Scope.

Kalau menurut Sobat Booyah, apakah lebih nyaman menggunakan Thermal Scope atau 4× Scope? Atau Sobat Booyah justru lebih nyaman tanpa menggunakan scope?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...