Home Tips Ingin Solo Ranked di Season 26? Ini Rekomendasi 3 Skil Aktif FF...

Ingin Solo Ranked di Season 26? Ini Rekomendasi 3 Skil Aktif FF yang Bisa Kamu Pakai!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 18 Februari kemarin, Free Fire memasuki lembar baru untuk Ranked. Ranked Season 26, telah dimulai dan Sobat Booyah bisa berjuang kembali dari awal untuk mencapai tier Grand Master sebagai tier tertinggi di Free Fire!

Bagi Sobat Booyah player solo yang ingin push rank di Ranked Season 26, Sobat Booyah bisa menggunakan salah satu dari 3 rekomendasi skill aktif yang Berita Booyah hadirkan berikut ini!

Baca Juga: Woodpecker Gray Ambush Jadi Hadiah Baru di Penukaran Rank Token FF!

Baca Juga: GPX Berhasil Puncaki Klasemen Match Day 1 FFML Season V Divisi 1!

Skyler

Setelah nerf yang didapatkan oleh Chrono pada update lalu, karakter Skyler dengan skill Riptide Rhythm-nya semakin banyak digunakan, khususnya untuk player yang bermain solo di Free Fire.

Skyler mampu menghancurkan Gloo Wall dan memulihkan HP setiap memasang Gloo Wall. Dengan skill yang dimiliki oleh Skyler ini, Sobat Booyah bisa menghancurkan dan mendelay pergerakan musuh yang ingin rush ke arah Sobat Booyah.

Selain itu, Skyler juga sangat berguna untuk pertarungan jarak dekat. Di mana setiap Sobat Booyah memasang Gloo Wall saat bertempur duel depan-depanan melawan musuh, Skyler akan membantu memulihkan HP Sobat Booyah dengan mudah tanpa harus Sobat Booyah membuat pergerakan seperti Menggunakan inhaler.

DJ Alok

Selain Skyler, DJ Alok juga bisa menjadi pilihan bagi Sobat Booyah yang ingin bermain solo di Ranked Season 26 sekarang. Kemampuan healing DJ Alok yang sangat berguna di berbagai jarak pertempuran akan sangat memudahkan Sobat Booyah barbar dan menaikkan KD untuk Season 26 ini.

Wukong

Wukong memiliki skill yang bernama Camouflage, yaitu mampu berkamuflase menjadi semak-semak dan menghilangkan auto aim dari musuh terhadap kamuflase semak-semak Wukong. Skill yang dimiliki oleh Wukong ini sangat cocok bagi Sobat Booyah yang bermain dengan gaya mengecoh musuh terlebih dahulu sebelum akhirnya duel depan-depanan.

Apakaj Sobat Booyah tertarik push rank dengan di Ranked Season 26 dengan salah satu skill aktif di atas? Atau Sobat Booyah punya pilihan skill aktif lain untuk push rank di Season ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...