Home Highlight 3 Tips Ini Bantu Kamu Main di Mode Baru Zombie Invasion Free...

3 Tips Ini Bantu Kamu Main di Mode Baru Zombie Invasion Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya yang ditunggu-tunggu, mode Zombie Invasion kembali hadir di Free Fire. Membunuh zombie menjadi pengalaman bermain yang paling seru, dan membuat mode Zombie Invasion ini tidak boleh dilewatkan.

Bermain di mode Battle Royale dengan map yang besar, dan harus melawan zombie, tentu bukan permainan yang mudah. Nah bagi Sobat Booyah yang ingin bermain di mode Zombie Invasion, berikut Berita Booyah beri 3 tips yang bisa Sobat Booyah terapkan!

Baca Juga: Soccer Jersey, Skin Fashion dengan Variasi Terbanyak di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Miliki Bundle Ferocious Gunman dan Roaring Gunfighter di Event Big Bang FF!

Pilih Skill Karakter yang Cocok

Di mode Zombie Invasion ini, Sobat Booyah bisa memilih berbagai macam skill karakter setiap kali naik level. Nah, Sobat Booyah bisa memilih skill karakter yang cocok dengan permainan Sobat Booyah. Apakah Sobat Booyah lebih nyaman menggunakan Skyler, Jota, Alvaro, atau Andrew.

Jaga Jarak Tempur Terhadap Zombie

Zombie di mode Zombie Invasion ini bisa menyerang, hal inilah yang buat permainan semakin seru. Selain itu, tidak semua zombie menyerang dengan mengigit Sobat Booyah dengan damage yang kecil, ada juga zombie yang bisa melempar racun dan membuat HP Sobat Booyah berkurang banyak. Maka dari itu, Sobat Booyah harus bisa menjaga jarak tempur saat melawan zombie.

Jangan Terlalu Fokus Membunuh Zombie

Tujuan bermain di mode Zombie Invasion ini bukan hanya untuk Booyah dan menghabiskan semua zombie yang ada. Namun, juga harus melawan banyak musuh yang juga memiliki tujuan yang sama, yaitu menang. Maka dari itu, Sobat Booyah jangan terlalu fokus untuk melawan zombie saja, fokus juga untuk melawan musuh yang ada.

Itukah 3 tips yang bisa Sobat Booyah terapkan saat bermain di mode Zombie Invasion! Apakah Sobat Booyah sudah pernah Booyah di mode zombie ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...