Home Esports Kamu Pemain Solo? Yuk Ikuti Mabar Ngabuburit IndiHome Paket Gamer

Kamu Pemain Solo? Yuk Ikuti Mabar Ngabuburit IndiHome Paket Gamer

Hi Sobat Booyah!

Apakah kalian pemain Free Fire yang memiliki permainan di atas rata-rata namun terkendala tidak ada tim? Jika iya, kali ini Master Ottero bakal memberikan informasi bagi kalian bahwa ada turnamen Free Fire solo!

Diselenggarakan langsung oleh IndiHome Paket Gamer, turnamen ini menjadi ajang Free Fire yang kedua kalinya dilaksanakan. Untuk turnamen ini sendiri nantinya dikhususkan untuk para pemain solo.

Baca Juga: Ternyata Ini 2 Alasan Lagi Yang Membuat Skill Tidak Meningkat! (Part 2)

Baca Juga: 3 Kombinasi Senjata Thompson Ini Wajib Kamu Coba!

Dijadwalkan bakal berlangsung pada tanggal 15 Mei 2020 pukul 16:00 WIB, turnamen solo ini telah mempersiapkan total hadiah sebesar 4300 Diamond dengan pembagian sebagai berikut:

  • Juara 1: 1075 Diamond
  • Juara 2: 720 Diamond
  • Juara 3: 355 Diamond

Sebelum mendaftar kalian nantinya diharuskan mengetahui apa saja syarat yang diperlukan untuk mengikuti turnamen ini. Langsung saja, berikut adalah berbagai persyaratannya yang harus kalian penuhi untuk dapat berpartisipasi:

View this post on Instagram

Salam Booyah!⁠ ⁠ Biar makin semangat menjalankan ibadah puasa. Sambil ngabuburit, para survivors bisa lho ikutan buat ngeramein Mabar Ngabuburit IndiHome Paket Gamer!⁠ ⁠ Game yang akan dipertandingkan minggu ini adalah Free Fire, dan akan dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 15 Mei 2020 pukul 16.00 WIB. Untuk pemenangnya nanti mimin kasih total hadiah 4300 Diamonds. Terbagi atas 2 ronde dengan perincian juara sebagai berikut:⁠ 💎Juara 1: 1075 Diamonds⁠ 💎Juara 2: 720 Diamonds⁠ 💎Juara 3: 355 Diamonds⁠ ⁠ Berikut untuk syarat & ketentuan Mabar :⁠ ⁠ 1. Like Fanpage IndiHome Paket Gamer https://www.facebook.com/indihomepaketgamer/⁠ ⁠ 2. Follow Instagram IndiHome Paket Gamer https://www.instagram.com/indihomegamer.id/⁠ ⁠ 3. User harus join ke discord HSI : https://discord.gg/6nvNfw2⁠ ⁠ 4. Pendaftaran dan konfirmasi dilakukan di discord IndiHome Paket Gamer.⁠ ⁠ 5. Slot terbatas, siapa cepat dia dapat, dan game akan dimulai sesuai waktu yang ditentukan walaupun jumlah slot mencukupi ataupun tidak.⁠ ⁠ 6. Mention 3 teman kalian⁠ ⁠ 7. Share post ini (Share post harus disetting public dan bisa dilihat semua orang)⁠ ⁠ 8. Pemenangnya akan mendapatkan total hadiah 4300 Diamonds⁠ ⁠ 9. Keputusan kami mutlak dan tidak bisa diganggu gugat⁠ ⁠ #indihomepaketgamer #indihome #FreeFire #FF #paketgamer #Garena #mabar #mabarFF #Games #highspeedinternet #bestinternet #mabarFreeFire

A post shared by IndiHome Paket Gamer (@indihomegamer.id) on

  • Like Fanpage IndiHome Paket Gamer: Klik Disini
  • Follow Instagram IndiHome Paket Gamer: Klik Disini
  • User harus join ke discord IndiHome Paket Gamer: Klik Disini
  • Pendaftaran dan konfirmasi dilakukan di Discord IndiHome Paket Gamer
  • Slot terbatas, siapa cepat dia dapat, dan game akan dimulai sesuai waktu yang ditentukan walaupun jumlah slot mencukupi ataupun tidak.
  • Mention 3 teman kalian (contoh: @mukijan @mukidi @mahmud)
  • Share post Instagram yang ada di atas (Share post harus disetting publik dan bisa dilihat semua orang)
  • 2 match, Mode: Solo, Pemenang berdasarkan Placement/Rank
  • Pemenang tiap match akan mendapatkan hadiah Diamond Free Fire, Juara 1 : 1075 Diamond Diamond, Juara 2 : 720 Diamond, Juara 3 : 355 Diamond
  • Keputusan panitia mutlak dan tidak bisa diganggu gugat

Bagi yang sudah mengikuti langkah di atas, silahkan PM admin: lucieferboy#2037 melalui Discord untuk memberikan informasi ID & Nickname di Free Fire untuk pendaftaran mabar dan juga berikan tangkapan layar bahwa sudah like Fanpage dan follow IG IndiHome Paket Gamer.


Jadi tunggu apalagi? Yuk langsung saja daftar sebelum kehabisan slot karena turnamen ini bersifat terbatas! Tunjukan bahwa Sobat Booyah bisa! Menangkan diamond dari Indohome Paket Gamer.

27 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...