Home Game Update SPAS12 Bisa Dipasangi Scope dan Muzzle di Advance Server FF Juli!

SPAS12 Bisa Dipasangi Scope dan Muzzle di Advance Server FF Juli!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang sudah Sobat Booyah ketahui, Tanggal 22 Juli kemarin menjadi pembukaan Advance Server. Seperti biasa, Advance Server kali ini menghadirkan beragam pembaruan yang dapat Sobat Booyah uji coba sebelum dihadirkan pada Live Server

Pembaruan yang dihadirkan biasanya berupa pembaruan pada fitur-fitur tertentu, buff ataupun nerf karakter, atau beberapa perubahan pada senjata. Nah, berbicara mengenai update pada senjata, Advance Server Juli menghadirkan update untuk Shotgun SPAS12, berupa penambahan Slot Attachment.

Baca Juga

Baca Juga

Sobat Booyah penasaran slot attachment apa yang dimaksud? Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

SPAS12 Bisa Dipasangi Scope dan Muzzle di Advance Server FF Juli!

Sumber: Beritabooyahid

Di Live Server, SPAS12 hanya dapat dipasangi attachment Magazine, baik itu Magazine Level 1-3 maupun Double Magazine. Nah, pada Advance Server FF Juli, Free Fire menghadirkan penambahan slot attachment yang dapat dipasangkan pada SPAS12, yakni Scope dan Muzzle.

Untuk attachment Scope, SPAS12 hanya dapat dipasangi 2X Scope. Thermal Scope dan 4X Scope tak dapat digunakan pada senjata ini. Selain Scope, SPAS12 juga memiliki slot attcchment untuk Muzzle Level 1 hingga Level 3 dan juga Silencer.

Sumber: Beritabooyahid

Pembaruan ini cukup menarik. Mengingat bahwa SPAS12 merupakan senjata yang berada dalam kategori Shotgun, dan identik dengan pertempuran jarak dekat. Meski demikian, menarik untuk melihat performa dari SPAS12 di Live Server setelah update patch mendatang!

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah penambahan slot attachment Scope dan Muzzle dapat meningkatkan performa SPAS12 dan membuatnya bersaing dengan Shotgun lainnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...